Selebriti

Wow! Jin BTS Pecahkan Rekor dengan Like Terbanyak Sejak Didapuk jadi Duta Global Gucci, Emang Ganteng, sih!

Wow! Jin BTS Pecahkan Rekor dengan Like Terbanyak Sejak Didapuk jadi Duta Global Gucci, Emang Ganteng, sih!
Wow! Jin BTS Pecahkan Rekor dengan Like Terbanyak Sejak Didapuk jadi Duta Global Gucci, Emang Ganteng, sih! (Image From: Screenshot/Instagram @gucci)

PASUNDAN EKPSRES - Jin BTS pecahkan rekor dengan like terbanyak sejak didapuk jadi duta global Gucci.

Member BTS tertua, yaitu Kim Seok Jin atau Jin kembali mengesankan publik dengan rekornya. Jin diketahui baru saja dijadikan sebagai duta global bagi merek mewah asal Italia, Gucci. 

Jin BTS Pecahkan Rekor dengan Like Terbanyak

Setelah pengumuman penunjukan Jin sebagai duta global Gucci tersebut dirilis di Jepang, terjadi peningkatan tajam pada lalu lintas pengunjung ke situs web resmi Gucci, bahkan sampai menyebabkan situs tersebut mengalami masalah.

Selain itu, Jin juga mencapai puncak pencarian Google terkait Gucci secara global, termasuk di Amerika Serikat. Hal ini membuktikan popularitas dan pengaruh luar biasa Jin sebagai superstar global.

Media hiburan Amerika, Allkpop yang dilansir dari Instagram @fyi.korea, melaporkan dalam berita utamanya bahwa Jin telah melampaui Kendall Jenner untuk memiliki postingan yang paling disukai dalam sejarah Gucci.

BACA JUGA: Ji Chang Wook Ke Indonesia, Tampil di Acara TV Lapor Pak dan FYP

BACA JUGA: Siapa Gu Jun Pyo dan Kim Tan yang Trending di X? Dikaitkan Sama Erina Gudono

Belakangan ini, pengumuman tentang Jin menjadi duta global Gucci menjadi topik utama di dunia fashion dan mendominasi perbincangan di media sosial.

Berita ini bahkan menyebabkan situs web resmi Gucci mengalami masalah karena lonjakan pengunjung yang sangat signifikan.

Menurut laporan media tersebut, pengaruh Jin telah terbukti terlihat dari tingkat keterlibatan dan interaksi pada postingan media sosial Gucci.

Postingan perkenalan Jin sebagai duta global Gucci di akun resmi Gucci X (yang sebelumnya bernama Twitter) mendapatkan 112.000 suka, menjadikannya postingan yang paling banyak disukai di akun resmi Gucci X.

Sebelumnya, pemegang rekor postingan terbanyak disukai di akun Gucci X adalah Harry Styles, dengan 111.000 suka. Namun, dengan 112.000 suka pada postingan Jin, ia kini telah menggeser posisi Harry Styles dan menjadi pemilik postingan paling populer di akun resmi Gucci X.

Media tersebut juga melaporkan bahwa Jin telah membuat sejarah baru di Instagram. Postingan Gucci yang menyambut Jin sebagai duta global mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 3,5 juta suka dan lebih dari 40.000 komentar.

Hal itu menjadikan postingan tersebut sebagai yang paling banyak disukai dan dikomentari dalam sejarah akun Instagram Gucci.

Selain itu, dalam waktu hanya enam jam sejak postingan tersebut diunggah, ia telah memperoleh 1,7 juta suka. Jumlah ini bahkan melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh postingan Kendall Jenner sebesar 1,6 juta suka.

Wow, pengaruh abang tampan ini ternyata gak main-main, ya.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua