Selebriti

Ji Chang Wook Ke Indonesia, Tampil di Acara TV Lapor Pak dan FYP

Ji Chang Wook Ke Indonesia, Tampil di Acara TV Lapor Pak dan FYP
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES  - Ji Chang Wook baru-baru ini sedang berada di Jakarta yang sukses jadi perbincangan hangat penggemar di media sosial. Kehadiran bintang Welcome to Samdalri  itu ke Jakarta adalah untuk menghadiri acara sebagai brand ambassador dari sebuah Online Travel Agent.

Selain disibukkan dengan menjadi brand ambassador Online Travel Agent, Ji Chang Wook juga diketahui mengikuti syuting program TV Indonesia yaitu Lapor dan FYP yang masih dirahasiakan jadwal tayangnya. 

BACA JUGA:Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan: Saya Akan Mencoba Lagi

Dalam acara Lapor Pak yang dipandu oleh Andre Taulany,  Ayu Ting Ting, hingga Hesti Purwadinata itu, Ji Chang Wook tampil gagah mengenakan jas yang mencuri perhatian netizen. 

Menariknya, dalam video yang beredar di media sosial penggemar dibuat iri sama Ayu Ting Ting yang dapat berinteraksi langsung dengan Ji Chang Wook dari jarak dekat hingga memegang tangan aktor 37 tahun itu. 

BACA JUGA:Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya, Penggemar Ikut Terluka

Tak ketinggalan, Andre Taulany dan Hesti Purwadinata juga mengabadikan momen bersama Ji Chang Wook melalui sebuah foto yang diunggah di instagram. 

Bukan hanya tampil di Lapor Pak, Ji Chang Wook juga menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa. Di tengah kontroversi "Peringatan Darurat", Raffi Ahmad justru membagikan kebersamaannya dengan Ji Chang Wook di Instagram pribadinya. 

Namun sayangnya, hingga artikel ini dibuat belum diketahui secara pasti kapan acara TV Lapor Pak dan FYP yang dihadiri Ji Chang Wook  akan ditayangkan di TV nasional. Kita nantikan saja, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua