Selebriti

Profil Chandrika Chika, Seorang Selebgram Papi Chulo yang Terjerat Kasus Narkoba

Profil Chandrika Chika, Seorang Selebgram Papi Chulo yang Terjerat Kasus Narkoba
Profil Chandrika Chika, Seorang Selebgram Papi Chulo yang Terjerat Kasus Narkoba (Image From: Instagram @chndrika_)

PASUNDAN EKSPRES - Profil Chandrika Chika yang merupakan selebgram yang terjerat kasus narkoba. Baru-baru ini telah ramai diperbincangkan seorang selebgram terkenal yang dikenal sebagai Chandrika Chika atau yang biasa disapa Chika ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan mengenai kasus narkoba. 

Berdasarkan laporan dari warga setempat, sebuah hotel di wilayah Karet, Jakarta Selatan, telah diidentifikasi sebagai tempat penggunaan ganja cair yang terlarang. Pihak kepolisian kemudian berhasil mengamankan Chika bersama lima temannya pada Senin malam (22/4/2024) di lokasi.

Profil Chandrika Chika 

Chandrika Chika adalah seorang selebgram yang lahir pada 7 November 2003 di Jakarta. Wanita yang berusia 21 tahun ini merupakan seorang anak kedua dari tiga bersaudara. 

Chika menjalani pendidikan di SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri Depok. Setelah menyelesaikan SMA, ia melanjutkan studi di Universitas Sriwijaya yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan.

Chandrika Chika yang hobi traveling ini merupakan seorang TikTokers yang populer karena video goyang Papi Chulonya. Bahkan, banyak video yang dibagikannya di aplikasi TikTok ini kerap masuk FYP (For Your Page). Oleh karena itu, ia sangat terkenal di berbagai media sosial, terutama TikTok

BACA JUGA: Kronologis Penistaan Agama oleh Galih Loss: Bertanya ke Anak Kecil dan Bawa-bawa Nama Hewan

BACA JUGA: Kalahkan Chef Arnold di Ring Tinju, Codeblu Blak-Blakan Pernah Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding

Selain itu, Chandrika Chika juga merupakan seorang selebgram TikTok yang pernah berkolaborasi dalam menari joget Papi Cholu dengan beberapa artis ibu kota, seperti Raffi Ahmad, Memes Prameswari, dan Tiara Andini. Selain itu, ia juga menjadi duta merek (brand ambassador) untuk salah satu produk kecantikan.

Chika pernah menjalin hubungan romantis dengan Thariq Halilintar, anak kedua dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Namun, hubungan mereka hanya berlangsung selama tiga bulan. Mereka berdua sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Setelah berpisah, Chika mengungkapkan bahwa mereka tidak lagi menjalin komunikasi.

Setelah berpisah dengan Thariq Halilintar, Chandrika Chika menjadi sorotan dengan adanya spekulasi mengenai hubungannya dengan Dimas Ahmad, yang juga merupakan salah satu talent di RANS Entertainment.

Setelah dikaitkan dengan Dimas Ahmad, Chandrika Chika juga pernah diduga memiliki hubungan spesial dengan Rico Valentino. Kabar mengenai hubungannya dengan Rico Valentino bahkan dikaitkan dengan insiden pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar.

Pada kejadian pengeroyokan tersebut, kabarnya pemicu pertikaian adalah seorang teman wanita Rico Valentino, dan Chandrika Chika sempat disebut-sebut sebagai sosok wanita tersebut. Alhasil, Chika sempat menjadi saksi dalam persidangan Putra Siregar dan Rico Valentino. Sejak saat itu, Chika semakin menjadi sorotan warganet. 

(ipa)

Berita Terkait