Selebriti

Pameran V BTS mendapatkan Antusiasme Tinggi, Merch auto Sold Out dan Tutup Lebih Cepat

Pameran V BTS mendapatkan Antusiasme Tinggi, Merch auto Sold Out dan Tutup Lebih Cepat
Pameran V BTS mendapatkan Antusiasme Tinggi, Merch auto Sold Out dan Tutup Lebih Cepat (Image From: Screenshot/Instagram @thv/X @bts_bighit)

PASUNDAN EKSPRES - Pameran V BTS mendapatkan antusiasme yang tinggi, beragam merch sold out, bahkan tutup lebih cepat. Menjadi primadona di kalangan penggemar, walaupun tengah menjalani wajib militer, sepertinya Kim Taehyung alias V BTS tetap menunjukkan ketenarannya yang melejit.

Dalam rangka merayakan perilisan photobook "TYPE 1" karya penyanyi Kim Taehyung atau V dari grup BTS, sebuah pameran bertema "ARTSPACE: TYPE 1" telah secara resmi dibuka secara global. 

Pameran V BTS mendapatkan Antusiasme Tinggi

Pada tanggal 12 Juli kemarin, pameran ini dimulai di 4 kota dari total 6 kota yang sebelumnya diumumkan sebagai lokasi penyelenggaraan "ARTSPACE: TYPE 1".

Kota-kota tersebut adalah Seoul, Bangkok, Vancouver, dan Taipei, yang saat ini sedang berlangsung secara bersamaan. Sementara itu, untuk kota Los Angeles dan Tokyo dijadwalkan akan dibuka pada tanggal berikutnya.

"Pameran ARTSPACE: TYPE 1" menyajikan berbagai zona yang memungkinkan pengunjung untuk melihat dan merasakan pesona alami dari V BTS, serta momen-momen indah yang diabadikan dalam photobook "TYPE 1".

Desain ruangan-ruangan dalam pameran ini secara cermat mencerminkan alur setiap bab dalam photobook, sehingga pengunjung dapat terlibat langsung dan merasakan suasana yang sama seperti dalam karya foto tersebut.

BACA JUGA: Cerita Awal Mula Najwa Shihab Jatuh Cinta jadi Jurnalis

BACA JUGA: Bikin Baper Inspirational Talk Bersama Denny Sumargo dan Najwa Shihab | Greysia Polii

Ini merupakan pameran global pertama yang diselenggarakan oleh seorang solois K-pop, dan event tersebut langsung menarik animo besar dari banyak pengunjung.

Pameran 'ARTSPACE: TYPE 1' ini telah disambut dengan antusiasme yang tinggi, terlihat dari antrian panjang pengunjung yang memadati lokasi pameran di berbagai kota di negara yang berbeda sejak hari pertama dibuka.

Karena animo pengunjung yang sangat tinggi, pameran 'ARTSPACE: TYPE 1' terpaksa ditutup lebih cepat di beberapa kota seperti Taipei, Bangkok, dan Vancouver. Selain itu, beberapa merchandise yang dijual secara langsung di dalam pameran tersebut juga telah habis diburu oleh para pengunjung antusias.

Sesuai jadwal yang diumumkan oleh Big Hit Music, pameran perdana V 'ARTSPACE: TYPE 1' ini akan terus berlangsung hingga tanggal 29 Agustus di kota terakhir, yaitu Tokyo.

Segera setelah penjualan photobook "TYPE 1" dibuka, produk ini langsung mendapat respon antusias yang sangat tinggi dari penggemar. Hingga saat ini, photobook "TYPE 1" telah terjual habis sebanyak 5 kali melalui situs penjualan global Weverse dan juga habis terjual di Weverse USA.

Selain itu, photobook ini juga menduduki peringkat pertama serta mendominasi 10 buku terlaris di banyak situs penjualan online, baik di dalam maupun luar negeri.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua