Selebriti

Jennie Merilis Permintaan Maaf terkait Kontroversinya Ngevape di Dalam Ruangan

Jennie Merilis Permintaan Maaf terkait Kontroversinya Ngevape di Dalam Ruangan
Jennie Merilis Permintaan Maaf terkait Kontroversinya Ngevape di Dalam Ruangan (Image From: Screenshot/Instagram @jennierubyjane)

PASUNDAN EKSPRES - Jennie merilis permintaan maaf terkait kontroversinya. Salah satu member girlgroup yang terkenal di Korea Selatan, yaitu Jennie Blackpink baru-baru ini terlibat dalam kontroversi mengenai video merokok vapenya di dalam ruangan.

Bahkan, Jennie sempat dilaporkan oleh salah seorang netizen 'A' ke kedutaan Korea di Italia karena ketahuan ngevape di dalam ruangan ketika ia tengah menggunakan make up. 

Jennie Merilis Permintaan Maaf terkait Kontroversinya 

Pada tanggal 8 Juli 2024 kemarin, sebuah video yang menampilkan Jennie merokok di dalam ruangan mulai beredar luas di komunitas online. Video tersebut merupakan potongan dari vlog yang Jennie unggah ke saluran YouTube-nya pada tanggal 2, namun kemudian segmen yang menunjukkan Jennie merokok itu telah dihapus.

Mengenai kontroversinya, agensi Jennie, yaitu Odd Atelier Entertainment merilis pernyataan resmi terkait permintaan maaf karena merokok di dalam ruangan. 

Pihak terkait telah mengeluarkan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang merasa terganggu atau tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2 kemarin.

Dalam pernyataannya, mereka mengakui bahwa Jennie telah merokok di dalam ruangan, dan mengatakan bahwa Jennie akan merenungkan kerugian yang telah ditimbulkan karena perilakunya terhadap anggota staf lain yang ada di lokasi saat itu.

BACA JUGA: Hiatus Selama 10 Bulan, Lia ITZY Muncul Dengan Rambut Pendek dan Siap Comeback pada Album Mendatang

BACA JUGA: Jennie Dilaporkan oleh Netizen 'A' ke Kedutaan Korea di Italia, Kenapa?

Selanjutnya, dikatakan bahwa Jennie secara pribadi telah menghubungi staf yang ada di tempat kejadian dan meminta maaf atas insiden tersebut.

"Jennie merokok di dalam ruangan dan akan merenungkan kerugian yang dia timbulkan terhadap anggota staf lainnya. Ia pribadi telah menghubungi staf yang ada di lokasi saat itu dan meminta maaf,” ujarnya, dikutip dari Instagram @panncafe, Selasa (9/7). 

Selain itu, pihak terkait juga menyatakan bahwa mereka ingin meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa dan terganggu dengan insiden ini. Mereka menegaskan bahwa di masa depan, Jennie akan berusaha menampilkan citra yang lebih dewasa dan lebih baik.

Sebelumnya, dalam video vlog yang diunggah oleh Jennie, terlihat bahwa Jennie sedang merokok sambil melakukan penataan rambut dan riasan wajah di dalam ruangan. Segmen video tersebut kemudian segera dihapus oleh pihak terkait.

Meskipun video tersebut telah dihapus, fakta bahwa Jennie merokok di dalam ruangan bersama orang lain dan bahkan meniupkan asap rokok ke wajah penata riasnya, telah menyebabkan kekecewaan. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua