Selebriti

Jordi Onsu Memberikan Penjelasan Mengenai Perselisihan Dengan Ruben Onsu

Jordi Onsu Memberikan Penjelasan Mengenai Perselisihan Dengan Ruben Onsu
Jordi Onsu Memberikan Penjelasan Mengenai Perselisihan Dengan Ruben Onsu/ foto Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat berfoto bersama via screenshot/Indopop

PASUNDAN EKSPRES - Pasca Ruben Onsu menjawab video viral sang adik jordi onsu di sosisal media, ia menyebutkan jika dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang kaka dengan nada sangat kecewa.

Ruben pun juga menyebut bahwa dirinya memendam sakit hati terhadap jordi, lantas seperti apa respon Jordi atas pernyataan sang kakak tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan eksklusif Jordi Onsu seperti yang dihimpun daru Channel YouTube Intens Investigasi pada Rabu 24 April 2024 atas konfliknya dengan Ruben Onsu, "Bukan jarang gak pernah, nih ingetin tolong sebarkan kemana-mana bukan jarang gak pernah" Ujar Jordi Onsu.

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika Diciduk karena Narkoba, Gunakan Vape Berisi Ganja

Ruben Onsu juga menanggapi video tersebut saat di wawancarai oleh team intents ia berkata, " Saya juga kaget sebenarnya bentuk videonya jadi Mas saya kalau kaya gini nih kalau gua ada waktu pasti akan gua jawab ya temen-temen gua bukan selebriti yang gitu juga, tapi ya dia berkata benar memang saya gak udah lama tegoran sama dia. Kata Ruben Onsu.

"Ya biasa mungkin kaka adik tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa dari sayanya, jadi saya memilih untuk berdiam fokus sama diri saya dan terus saya tidak mau menyakiti apapun dan ya semuaya baik-baik saja" Tambahnya.

Ruben Onsu pun juga menyayangkan nahwa prahara ini terjadi justru ketika dirinya dalam waktu dekat ingin mengeluarkan projek terabru.

Apalagi keduanya sudah tidak lagi memiliki orang tua, akan tetapi di lain sisi ketika ditanya tentang kejelasan konfliknya dengan sang kaka, Jordi pun bahkan tidak mau menceritakannya.

Karena ia menyadari, bahwa mau seperti apapun Ruben Onsu tetaplah saudara kandungnya.

"Aku tidak akan menceritakan secara detail soalnya pun dia tuh kan kakak ku, darah kandung ku, gamungkin aku nyerita ka Ruben dong, nanti kalau mau cerita sok dari kak Ruben aja bukan dari aku" Ungkap Jordi.

"Setiap ada problem pasti ngobrol berdua setiap ada apa namanya berbeda pandangan pasti ngobrol berdua gitu ya sering lah cuma kan belakangan ini kayanya memang belum sempat bertamu kembali bukan cuma sama aku aja tapi sama yang lainnya juga kan soalnya tidak berkomunikasi juga bukan sam aaku doang kan Tapi sama orang sekitarnya juga" tambah Jordi.

"Engga puyeng gitu lo eu gak berantem gak saling menjatuhkan, saling mendukung tapi ya masing masing gitu" tambahnya lagi.

BACA JUGA:Cara Membuat Bingkai Profil Taylor Swift yang Lagi Viral di TikTok, Yuk Simak Selengkapnya Disini

Demikianlah informasi terkait Jordi Onsu memberikan penjelasan tentang konfliknya dengan sang kaka yaitu Ruben Onsu yang kami rangkum, dan untuk mengetahui panjangnya kalian bisa mengunjungi channel YT Intens Investigasi nya langsung.

(hil/hil)

Berita Terkait