Selebriti

Jin BTS Pulang dari Wajib Militer, Fotbar OT7 sampai Trending di Sosial Media X

Jin BTS Pulang dari Wajib Militer, Fotbar OT7 sampai Trending di Sosial Media X
Jin BTS Pulang dari Wajib Militer, Fotbar OT7 sampai Trending di Sosial Media X (Image From: X/@BTS_twt)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS pulang dari wajib militer, sampai trending X. Salah satu member BTS, yaitu Jin atau Kim Seok Jin baru saja merampungkan tugasnya sebagai anggota wajib militer tepat hari ini, Rabu (12/6).

Jin BTS adalah anggota pertama yang memulai wajib militernya pada 13 Desember 2022, dan menyelesaikannya setelah 18 bulan bertugas. 

Jin BTS Pulang dari Wajib Militer

Dengan kepulangannya ini, para penggemar tentu saja menyambut hangat salah satu member BTS ini dengan menggaungkan cuitan kebahagiaan mereka di sosial media X atau Twitter.

Tagar #WelcomeBackJin, #TheAstronautHasLanded, FINALLY OT7 menjadi trending di sosial media X. Banyak penggemar atau ARMY mengungkapkan kebahagiaan mereka pada kabar kepulangan Jin dari tugasnya sebagai anggota militer. 

Ketika pulang, Jin tampak keluar dari Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do pada pagi hari. Beberapa wartawan dari berbagai media menunggu kedatangan Jin untuk menyapa mereka.

Sebelum keluar, Jin terlihat berpelukan dengan sesama anggota di militernya. Ia bahkan memeluk satu per satu temannya yang menangis. Jin sampai berusaha menenangkan teman-temannya dan dirinya yang ikut meneteskan air mata. 

BACA JUGA: Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan bersama Tim Lovely Runner, Kenapa?

BACA JUGA: Maxime Bouttier Bilang Gini soal Kesiapan Melamar Luna Maya

Sampai di mana, ia datang melewati pintu gerbang, dan memberi hormat seolah menjadi tanda bahwa ia telah pulang dan kembali. Tampak 5 member BTS menyambut kedatangan Jin.

Tertutama RM, sang leader terlihat paling mencolok karena memainkan saxophone untuk Jin. Hingga mereka saling berpelukan satu sama lain, memberi selamat kepada kakak tertuanya telah menyelesaikan tugasnya. 

Para member diketahui sengaja mengambil masa cuti wajib militer mereka hanya untuk menyambut kepulangan Jin. Tentu momen tersebut menjadi momen yang berharga bagi mereka dan para penggemar yang sama-sama menantikan. 

Tidak sampai disitu, tak lekas pulang, Jin ternyata ingin menyapa para ARMY terlebih dahulu dengan melakukan siaran langsung melalui WeVerse di agensinya.

Jin tampak tidak sabar ingin menceritakan mengenai kehidupannya sebagai anggota wajib militer selama 18 bulan itu. Terlebih lagi, ketika akun X BTS memposting foto OT7, hingga bikin heboh jagat. 

Jin sendiri mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat pada tanggal 13 Desember 2022.

Setelah bergabung, Jin melanjutkan di militer dengan menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infranteri Ke-5. Hari ini, Jin resmi dibebastugaskan setelah menjalani masa dinas selama 1 tahun 6 bulan. 

(ipa)

Berita Terkait