Selebriti

ATEEZ, LE SSERAFIM dan The Rose Bakal Manggung di Coachella 2024

ATEEZ, LE SSERAFIM dan The Rose Bakal Manggung di Coachella 2024
Sejumlah musisi asal Korea Selatan dikabarkan akan tampil di Coachella 2024 yaitu ATEEZ, LE SSERAFIM dan The Rose. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sejumlah musisi asal Korea Selatan dikabarkan akan tampil di Coachella 2024.

Musisi asal Korea Selatan yang berhasil masuk jajaran line up Coachella 2024 adalah ATEEZ, LE SSERAFIM dan The Rose.

Hal ini berdasarkan postingan akun Instagram Coachella yang mengunggah poster line up Coachella 2024 pada Rabu (17/1).

Boy grup ATEEZ dijadwalkan akan tampil pada 12 dan 19 April. Sedangkan LE SSERAFIM tampil pada 13 dan 20 April serta The Rose akan tampil pada 14 dan 21 April.

ATEEZ menjadi boy grup Kpop pertama yang berhasil masuk daftar penampil di Coachella tahun ini.

LE SSERAFIM menjadi girl grup Kpop kedua yang tampil di Coachella setelah BLACKPINK pernah mengguncang panggung festival musik ini.

Diketahui, Coachella merupakan festival musik dan seni tahunan yang selalu diselenggarakan di di Empire Polo Club, Indio, California.

Sejumlah artis Kpop pernah tampil di Coachella dalam beberapa tahun terakhir, misalnya Epik High yang pernah tampil di tahun 2016.

Girl grup asal YG Entertainment, BLACKPINK sudah tampil dua kali di festival ini sebagai sub-headliner festival pada 2019 dan headliner festival pada 2023.

Dalam festival Coachella 2024, sederet musisi ternama menjadi headliner di tahun ini seperti Lana Del Rey, Tyler, The Creator, Doja Cat, No Doubt, dan masih banyak lagi.

Coachella Valley Music and Arts Festival 2024 akan dilakasanakan pada 12-14 April dan 19-21 April di Indio, California. (inm)

Berita Terkait