Selebriti

Label HYBE akan Memproduksi Official Light Stick untuk Tim Korea di Olimpiade Paris 2024

Label HYBE akan Memproduksi Official Light Stick untuk Tim Korea di Olimpiade Paris 2024
Label HYBE akan Memproduksi Official Light Stick untuk Tim Korea di Olimpiade Paris 2024 (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Label HYBE akan memproduksi official light stick untuk Tim Korea di Olimpiade Paris 2024.

Salah satu label kenamaan di Korea Selatan yang menaungi deretan boygroup, seperti BTS dan girlgroup terkenal, yaitu HYBE akan menjadi pembuat official light stick untuk Tim Korea di ajang Olimpiade Musim Panas Paris 2024. 

Label HYBE akan Memproduksi Official Light Stick 

Dikutip dari Instagram @officialkvibes, Selasa (9/7), pada bulan Maret, HYBE (perusahaan manajemen artis di mana BTS tergabung) telah menandatangani nota kesepahaman dengan Dewan Olahraga Korea.

Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memimpin dan memfasilitasi dukungan domestik maupun internasional, serta mempromosikan budaya Korea selama penyelenggaraan Olimpiade yang akan datang.

Sebagai bagian dari nota kesepahaman yang ditandatangani antara HYBE dan Dewan Olahraga Korea, HYBE akan menyediakan sekitar 5.000 light stick yang dikembangkan menggunakan teknologi milik mereka sendiri.

HYBE juga akan berkolaborasi dengan para artis di bawah manajemennya untuk menghasilkan konten-konten dukungan dan promosi bagi Olimpiade tersebut.

Selain itu, HYBE akan menyediakan konten dari artis-artis label HYBE di Korea House, sebuah fasilitas yang akan didirikan di Paris selama penyelenggaraan Olimpiade.

BACA JUGA: Selamat, Song Joong Ki Akan Menjadi Ayah Dua Anak

BACA JUGA: Lagu Pra-Rilis Jimin BTS Smeraldo Garden Marching Band (feat. LOCO) Masuk Chart Billboard Hot 100

HYBE juga akan terlibat dalam memproduksi merchandise resmi untuk Tim Nasional Korea yang akan bertanding di ajang Olimpiade.

Dalam kerja sama HYBE dengan Dewan Olahraga Korea, light stick yang akan disediakan oleh HYBE akan hadir dalam dua versi berbeda.

Versi tersebut di antaranya, yaitu Team Korea Official Light Stick, di mana versi ini akan ditujukan untuk masyarakat umum, penggemar, dan supporter Tim Nasional Korea.

Kemudian, Team Korea Official Digital Flag, di mana versi ini akan secara khusus disediakan untuk para atlet Tim Nasional Korea yang akan bertanding di Olimpiade.

Dalam rangkaian dukungan HYBE terhadap Tim Nasional Korea untuk Olimpiade, diumumkan bahwa sub-unit grup SEVENTEEN, yaitu BSS, akan turut bergabung untuk memberikan dukungan dan semangat.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, BSS akan merilis video challenge yang menggunakan lagu hits mereka berjudul "Fighting". Video challenge ini akan dirilis di akun Instagram resmi Dewan Olahraga Korea pada tanggal 10 Juli.

Selanjutnya, video challenge serupa juga akan diunggah secara bergantian oleh para pemain Tim Nasional Korea.

Sementara itu, Olimpiade Musim Panas 2024 merupakan ajang olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Paris, Prancis pada 26 Juli sampai 11 Agustus 2024. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua