Selebriti

NCT Meresmikan Sub Unit Terbaru NCT WISH Lewat Teaser Terbaru

NCT Meresmikan Sub Unit Terbaru NCT WISH Lewat Teaser Terbaru
NCT resmi memperkenalkan sub unit terbaru grup tersebut yang bernama NCT WISH. (Sumber: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - NCT resmi memperkenalkan sub unit terbaru grup tersebut yang bernama NCT WISH.

Hal ini diumumkan pada 19 Januari lalu melalui foto teaser terbaru mereka yang diunggah oleh akun Instagram resmi NCT WISH.

Diketahui, NCT WISH beranggotakan enam orang yaitu, Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya dengan dua orang anggota berasal dari Korea Selatan dan sisanya berasal dari Jepang.

Boy grup rookie ini telah merilis video teaser mereka berjudul "NCT WISH: WISH for Our WISH" pada 18 Januari waktu Korea Selatan.

Selain itu, mereka juga merilis teaser terbaru berjudul NCT: Dream Contact 'Our WISH' yang berdurasi 12 menit di mana ke-enam anggota NCT WISH sedang menikmati suasana di pantai.

Meski sudah meresmikan nama sub unit terbaru NCT ini, namun SM Entertainment belum memastikan tanggal debut NCT WISH mendatang.

Namun, sub unit NCT ini dikonfirmasi akan tampil di konser 'SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @TOKYO' di Tokyo Dome, Jepang pada 21-22 Februari.

Diketahui, NCT WISH merupakan sub unit terbaru sekaligus sub unit terakhir NCT.

NCT WISH dibentuk melalui program audisi "NCT Universe: LASTART" dan terpilih 7 orang trainee yang berhasil debut yaitu Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo.

Namun, pada Oktober 2023, Jungmin dikonfirmasi tidak menjadi bagian dari NCT WISH karena alasan kesehatan.

Sebelumnya, NCT WISH yang sebelumnya memakai nama NCT NEW TEAM merilis terlebih dahulu single-pre debut berjudul "Hands Up" pada Oktober 2023. (inm)

Berita Terkait