Selebriti

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Mengapa Banyak yang Kecewa setelah Ia Ketahuan Nge-vape

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Mengapa Banyak yang Kecewa setelah Ia Ketahuan Nge-vape
Jennie Blackpink Ungkap Alasan Mengapa Banyak yang Kecewa setelah Ia Ketahuan Nge-vape (Image From: Hallo Lifestyle - Hallo.id)

PASUNDAN EKSPRES - Jennie Blackpink ungkap alasan mengapa banyak yang kecewa setelah ia ketahuan nge-vape. Salah satu member Blackpink, yaitu Jennie pernah tak sengaja tertangkap kamera tengah menggunakan vape di dalam ruangan.

Rekaman yang menjadi bagian dari vlog pribadinya itu tersebar luas, dan menjadi bulan-bulanan netizen, terutama netizen Korea.

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Mengapa Banyak yang Kecewa Padanya

Mengenai masalah yang sempat trending itu, dilansir dari Instagram @panncafe, pada 19 September, Jennie muncul dalam editorial majalah Harper’s Bazaar AS, yang menampilkan beberapa foto baru dengan konsep yang unik dan seksi. 

Dalam wawancara yang menyertai foto-foto tersebut, dia juga membahas insiden vaping, terutama mengenai privasi para anggota Blackpink.

BACA JUGA: Nisya Ahmad Kunjungi Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung: Berikan Dukungan Moral dan Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Bermagnitudo 5.0

BACA JUGA: Kim Go Eun Kejutkan Publik dengan Rambut Pixie Cut, Bikin Pangling!

Harper’s Bazaar mencatat, "Ketenaran Blackpink menjadikan privasi sebagai sesuatu yang sangat berharga, dan bahkan tindakan kecil dari salah satu anggotanya bisa menjadi sorotan. Rekaman Jennie yang terlihat vaping di dalam ruangan di Italia baru-baru ini memicu permintaan maaf resmi dari perwakilannya."

Jennie juga memberikan tanggapan pribadi tentang kejadian tersebut dalam wawancar. Ia, mengatakan, "Apa yang bisa aku lakukan? Jika orang Korea menganggap ini salah, aku harus memperbaikinya. Aku memahami kekhawatiran penggemar dari sudut pandang mereka. Aku mengerti mengapa kalian merasa kecewa. Ini berkaitan dengan budaya, sejarah, dan waktu. Dan aku tidak bisa melawan waktu."

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Jennie berusaha memahami sudut pandang para penggemar dan menghargai kekhawatiran mereka, mencerminkan sikap reflektifnya terhadap insiden itu.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua