Selebriti

Adele Ungkap Rencana Rehat Bermusiknya: Ketenaran itu Melelahkan

Adele Ungkap Rencana Rehat Bermusiknya: Ketenaran itu Melelahkan
Adele Ungkap Rencana Rehat Bermusiknya: Ketenaran itu Melelahkan (Image From: Screenshot/Instagram @adele)

PASUNDAN EKSPRES - Adele ungkap rencana rehat bermusik. Adele, salah satu penyanyi paling sukses di dunia, mengungkapkan bahwa ia akan mengambil jeda sementara dari industri musik.

Hal ini dikarenakan Adele merasa lelah dengan ketenaran yang ia miliki saat ini dan merindukan kembali pada kehidupan lamanya.

Ia mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak memiliki rencana untuk menciptakan musik baru. Ia hanya ingin beristirahat, dan ingin melakukan hal kreatif lainnya untuk sementara waktu. 

Adele Ungkap Rencana Rehat Bermusiknya

Album terbaru Adele dirilis pada tahun 2021. Setelah merilis album tersebut, Adele kemudian memutuskan untuk melakukan residensi konser akhir pekan di Caesar's Palace di Las Vegas selama dua tahun terakhir.

Melalui residensi konser ini, Adele telah memberikan pertunjukan-pertunjukan yang memukau penggemarnya di Las Vegas selama kurun waktu yang cukup lama. Ia akan melakukan pertunjukkan terakhirnya pada bulan November mendatang. 

Dalam wawancaranya, Adele menyinggung mengenai dampak emosional yang ia rasakan selama melakukan residensi konser di Las Vegas selama dua tahun terakhir.

Meskipun jumlah penonton yang hadir di setiap pertunjukannya sangat terkendali, Adele mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah pertukaran yang sangat emosional baginya.

BACA JUGA: Jin BTS ternyata Penggemar Drama 'Queen of Tears', ini Adegan Kesukaannya!

BACA JUGA: Perubahan Sikap Byeon Woo Seok di Bandara bikin Netizen Sedih, Salah Siapa?

Adele juga menambahkan bahwa ia yakin akan merasakan perasaan yang serupa setiap malam setelah pertunjukan di Munich. 

“Saya yakin saya akan merasa lebih seperti itu setiap malam setelah pertunjukan di Munich. Tetapi itu adalah hal yang positif. Ini adalah pertukaran energi yang luar biasa," katanya, dikutip dari The Standard, Kamis (18/7). 

Meskipun secara umum pertunjukan Adele di Las Vegas berjalan dengan sangat baik, terdapat satu insiden pada bulan Juni yang sempat menimbulkan permasalahan.

Dalam salah satu konsernya, Adele berhadapan dengan seorang penonton yang secara keliru dikiranya meneriakkan "Pride sucks" selama pertunjukan berlangsung.

Sementara itu, Adele mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa ia ingin beristirahat adalah karena perjuangannya melawan ketenaran yang dinikmatinya.

Adele mengatakan bahwa ia sangat merindukan segala sesuatu tentang kehidupannya sebelum menjadi terkenal.

Ia menjelaskan bahwa yang paling ia rindukan adalah kembali menjadi seorang anonim, tanpa harus selalu berada di bawah sorotan publik.

“Saya senang karena saya bisa membuat musik setiap saat, kapan pun saya mau, dan orang-orang menerimanya dan menyukainya. Itu sangat tak terbayangkan. Namun, saya tidak menyukai sisi ketenaran," ungkapnya. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua