Sepak Bola

Bojan Hodak Siapkan Taktik Berbeda untuk Laga Persib vs Persebaya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin latihan tim asuhannya. Sumber (Instagram @persib)
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin latihan tim asuhannya. Sumber (Instagram @persib)

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan akan menggunakan taktik berbeda saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-8 Liga 1 2024/2025. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (18/10).

Dalam tiga laga terakhir, Maung Bandung berhasil mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang, menunjukkan tren positif. Namun, tantangan besar menanti mereka karena Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Bojan Hodak menjelaskan bahwa perubahan skema permainan Persib diperlukan untuk menghadapi Bajul Ijo, terutama dengan absennya Marc Klok yang mengalami cedera. Cedera pemain andalan lini tengah tersebut membuat Persib harus beradaptasi dan mencari komposisi baru yang optimal.

"Pergantian skema bermain akan dilakukan, terutama karena cederanya Marc Klok yang membuat bagian tengah kurang maksimal," ungkap Bojan Hodak, seperti dilansir dari BolaSport.com.

Selain faktor cedera, Hodak juga berencana melakukan eksperimen dalam pertandingan ini. Dia berencana mencoba beberapa komposisi pemain baru dan menerapkan pendekatan berbeda saat menghadapi Persebaya yang sedang dalam performa terbaik.

"Ini untuk mencoba (komposisi) pemain baru, juga hal yang baru mengenai cara bermain melawan Persebaya," tambah Hodak.

Dengan taktik baru yang dirancang, menarik untuk melihat bagaimana Persib Bandung akan menghadapi Persebaya yang belum terkalahkan musim ini.

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua