Sepak Bola

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Puas dengan Performa Pemain dalam Game Internal

Bojan Hodak Sumber : Sumber foto Persib Bandung
Bojan Hodak Sumber : Sumber foto Persib Bandung

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku puas dengan performa anak asuhnya dalam game internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu, 4 September 2024. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Skuad Maung Bandung untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 11 September mendatang.

Bojan mengungkapkan bahwa game internal ini juga bertujuan untuk membantu para pemain beradaptasi dengan kondisi cuaca panas seperti yang akan mereka hadapi di Balikpapan. Oleh karena itu, pertandingan dilangsungkan pada pagi hari untuk menyesuaikan dengan kondisi yang akan mereka hadapi.

“Kami bermain di pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan melawan PSM, jadi kondisinya akan sama,” ujar Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini menilai anak asuhnya tampil dengan performa yang bagus selama game internal. Beberapa opsi strategi telah dicoba oleh skuad Persib untuk menghadapi perlawanan PSM Makassar.

“Ini pertandingan yang ketat. Saya rasa anak-anak bermain dengan sangat bagus. Ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa hal yang diubah,” jelasnya.

Selain itu, Bojan juga mengungkapkan kegembiraannya karena tidak ada pemain yang mengalami cedera serius dalam game internal ini. Meskipun ada satu atau dua benturan, semuanya dinilai tidak berakibat serius.

“Saya harap semuanya akan baik-baik saja untuk laga yang berikutnya,” pungkas Bojan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua