Sepak Bola

Bek Baru Persib Gustavo Franca Siap Gantikan Alberto Rodriguez dan Dukung Bobotoh Pertahankan Gelar Juara

Gustavo Franca (depan) saat melakoni duel dengan pemain lawan di ajang Liga 2 Portugal. Sumber Tribunwow.com
Gustavo Franca (depan) saat melakoni duel dengan pemain lawan di ajang Liga 2 Portugal. Sumber Tribunwow.com

PASUNDAN EKSPRES - Gustavo Franca, pemain baru Persib Bandung, siap menggantikan peran Alberto Rodriguez yang hengkang pasca mengantarkan tim meraih gelar juara Liga 1 2023-2024. Franca menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Persib di bursa transfer musim ini setelah Mateo Kocijan.

Pemain asal Brasil ini mengaku bangga dan antusias menjadi bagian dari skuad Maung Bandung di musim depan. Ia mengajak Bobotoh, suporter Persib, untuk bekerja sama mempertahankan gelar juara.

"Saya bangga dan antusias menjadi bagian dari keluarga ini. Saya ingin mengajak Bobotoh untuk terus mendukung saya dan rekan-rekan saya sepanjang musim ini, agar dapat menjadi juara kembali. Sampai jumpa," kata Gustavo.

Franca direkomendasikan oleh pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini pertahanan Persib. Ia akan berduet dengan Nick Kuipers untuk mengawal jantung pertahanan tim.

"Saya sudah menantikan kedatangan Gustavo. Kehadirannya telah menambah slot pemain asing menjadi tujuan pemain," ujar Bojan.

Mantan pemain dua klub Liga Segunda Portugal ini saat ini sedang mengurus administrasi seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Ia akan segera bergabung dengan tim di Bandung setelah urusan administrasinya selesai.

Bojan berencana mendatangkan satu pemain asing lainnya untuk ditempatkan di posisi striker untuk melengkapi komposisi timnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua