Tekno

Catat Jadwal Pre-Order PlayStation 5 Pro yang Hadir Sebentar Lagi

Catat Jadwal Pre-Order PlayStation 5 Pro yang Hadir Sebentar Lagi
Catat Jadwal Pre-Order PlayStation 5 Pro yang Hadir Sebentar Lagi (Image From: PlayStation.Blog)

PASUNDAN EKSPRES - PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) menjadi salah satu konsol yang paling dinanti-nanti di dunia gaming. PS5 Pro ini dijadwalkan dirilis pada 7 November 2024 mendatang.

PS5 ini menjanjikan pembaruan dan inovasi yang jauh lebih mengesankan dibandingkan dengan PS versi sebelumnya. 

Jadwal Pre-Order PlayStation 5 Pro

Pada PS5 Pro, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih mulus dengan grafis yang lebih tajam. Walaupun konsol ini tidak dilengkapi dengan drive disk internal, tapi kemampuan perfomanya gak boleh kamu ragukan.

PS5 Pro kemampuan mencapai 67 teraflop untuk perhitungan floating point 16-bit, PS5 Pro menawarkan performa rendering yang 45 persen lebih cepat dibandingkan PS5 standar, yang memiliki kemampuan 10,28 teraflop.

BACA JUGA: HP Android Rasa iPhone! Begini Cara Pakai Super Widget di HyperOS

BACA JUGA: Peluncuran PlayStation 5 Pro dengan Kualitas yang Lebih Baik, Gamer auto Kesemsem

Selain itu, PS5 Pro ini diklaim memiliki sistem Ray Traicing yang lebih unggul. Sistem Ray Tracing menampilkan efek pencahayaan yang alami di game. PS5 Pro dilengkapi dengan AI yang mampu meningkatkan detail gambar. 

Bagi kamu yang berniat untuk mendapatkan konsol terbaru dari Sony ini, kamu bisa melakukan pemesanan awal yang dimulai pada 26 September 2024 mendatang. Harga dari PS5 Pro sendiri sekitar USD 699 (Rp 10,8 juta),

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua