Daerah

Pj. Bupati Subang Buka Perayaan HUT RI ke-79 Kemerdekaan RI di Lingkup Setda Kabupaten Subang

Pj. Bupati Subang Buka Perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Lingkup Setda Kabupaten Subang
Pj. Bupati Subang Buka Perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Lingkup Setda Kabupaten Subang

SUBANG-Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran secara resmi membuka kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Subang di Halaman Kantor Bupati Subang pada Jumat, (9/8/24).

Dalam amanatnya, Imran menekankan pentingnya peran Setda sebagai pusat penggerak seluruh kegiatan pemerintahan di Kabupaten Subang. 

Ia menyebut, bahwa Setda harus menjadi contoh teladan bagi dinas-dinas dan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan.

"Saya berulang kali sampaikan, Sekretariat Daerah sebagai pengatur penggerak semua kegiatan yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang harus bisa memberi contoh kepada organisasi perangkat daerah lainnya," ujar Imran.

Ia juga berharap bahwa perayaan HUT Kemerdekaan kali ini mampu menjadi acuan bagi OPD lainnya, sehingga perayaan ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Subang dapat dirayakan dengan meriah dan penuh semangat.

"Saya harap apapun yang kita lakukan nantinya akan menjadi acuan bagi yang lain dalam menyambut 17 Agustus tahun 2024," tambahnya.

Sebagai Markas Besar Pemerintah Daerah, Imran juga menekankan pentingnya perbaikan kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN di lingkungan Setda Subang.

"Saya mengingatkan kepada kita semua, karena kita akan menjadi acuan. Oleh karena itu, mari kita memperbaiki kinerja kita dan memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya kepada seluruh organisasi perangkat daerah di Subang," tegas Imran.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Subang juga mengingatkan seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik mereka selama pelaksanaan perayaan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kebahagiaan bagi seluruh peserta.

"Tolong jaga kesehatan dan kondisi tubuh. Selamat berlomba, semoga ini bisa meningkatkan hormon kebahagiaan kita semua," pungkasnya. (cdp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua