Daerah

Kunjungan ke Planet Waterboom Subang Menurun

Planet Waterboom Subang
HADI MARTADINITA/PASUNDAN EKSPRES WISATA AIR: Aktivitas di tempat wisata air Planet Waterboom Subang.

SUBANG-Setelah melewati masa libur lebaran, pengunjung ke tempat wisata air Planet Waterboom Subang belum begitu banyak. Meskipun biasanya menjadi magnet bagi pengunjung selama liburan, kolam renang ini mengalami penurunan dalam jumlah pengunjungnya.

Menurut Manager Marketing Deetje Judit Justus, kunjungan wisatawan Planet Water Boom setelah lebaran berkurang dari tahun sebelumnya. Dibandingkan tahun kemarin, kunjungan wisatawan sekarang mencapai 60 persen.

"Menurun sih, tapi masih kebilang banyak, pas lebaran paling ada 1.000 orang," katanya kepada Pasundan Ekspres, belum lama ini.

Pada saat libur lebaran harga tiket masuk Planet Waterboom Subang mengalami kenaikan. Sebelumnya Rp40 ribu menjadi Rp60 ribu dan itu berlaku bagi semua umur. Setelah melewati hari libur lebaran, harga tiket masuk Planet Water Boom Subang menjadi normal lagi.

"Harga tiket sekarang engga ada kenaikan, harga tiket 60 ribu selama 1 minggu pada saat libur lebaran saja. Setelah satu minggu harganya turun sekarang Rp40 ribu," ujarnya.

Penurunan kunjungan ini, Planet Water Boom berencana untuk mengevaluasi strategi pemasaran dan promosi guna meningkatkan daya tarik kolam renang ini bagi pengunjung di masa mendatang.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat  wisata air ini, bisa datang langsung ke tempatnya yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(hdi/ysp)

Berita Terkait