Daerah

HUT ke-76, Pj Bupati Berharap Subang Lebih Baik, Maju dan Menyejahterakan Masyarakat

Pj Bupati Berharap Subang menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-76 Kabupaten Subang, Jumat (5/4).
Pj Bupati Berharap Subang menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-76 Kabupaten Subang, Jumat (5/4).

SUBANG- Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersama Istri Rosnelly Imran, SKM. menghadiri rangkaian HUT ke-76 Kabupaten Subang, pada Jum'at (5/4). 

"Kepada seluruh warga Subang, selamat Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-76. Hari ini kita merayakan mungkin dengan cukup sederhana, tapi meriah," ucap Imran. 

Imran mengatakan, agenda peringatan HUT ke-76 Kabupaten Subang telah dimulai sejak pagi. Mulai dengan kunjungan ke Makam Pahlawan untuk melakukan upacara, tabur bunga, dan berziarah. 

Kemudian dilanjutkan dengan Upacara peringatan HUT Kabupaten Subang di depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. 

Setelah itu, mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dengan DPRD Kabupaten Subang dalam peringatan HUT ke-76 Kabupaten. 

Belum sampai di sana, rangkaian peringatan HUT Kabupaten Subang ke-76 dilanjutkan dengan acara Riung Mungpulung dan Tasyakur yang digelar di Aula Pemda Kabupaten Subang pada pukul 15.00 WIB. 

Imran berharap dalam acara Riung Mungpulung dan Tasyakur semuanya bisa berdoa untuk Subang yang lebih baik ke depannya. 

"Mudah-mudahan kita bisa berdoa nanti sore, sehingga Subang ke depan dapat lebih baik, lebih maju, dan lebih menyejahterakan masyarakat," ucapnya. 

Ia juga berharap agar ke depannya perayaan HUT Kabupaten Subang bisa lebih meriah lagi, sehingga seluruh masyarakat Subang dapat merasakannya dan memiliki rasa memiliki terhadap kota tercintanya. 

"Dan tentunya saya berharap pada tahun-tahun mendatang perayaan Kabupaten Subang ini bisa lebih meriah. Saya sangat berharap semua masyarakat Subang itu punya rasa memiliki terkait dengan terhadap Subang," ucapnya. 

Imran juga berharap agar seluruh masyarakat Subang dapat memiliki rasa memiliki terhadap Kabupaten Subang. 

"Jadi semua yang ada di sini apakah masyarakat Subang sendiri, kalangan usaha, atau yang sedang bekerja di sini harus memiliki self of belonging untuk Kabupaten Subang," ucapnya.(fsh/ysp) 

Tag :

Berita Terkait