Film

8 Karakter di The Frog Jadi Korban Kejahatan Yoo Seong A, Tragis

8 Karakter di The Frog Jadi Korban Kejahatan Yoo Seong A, Tragis

PASUNDAN EKSPRES -  Untuk pertama kalinya, Go Min Si tampil menjadi villain dalam drama Korea terbaru The Frog yang tayang di Netflix mulai 23 Agustus 2024. Berkat totalitas aktingnya tersebut Go Min Si  sukses menuai beragam pujian dari penonton.   

The Frog menyajikan close ending yang membuat penonton merasa puas dengan nasib akhir dari karakter utama Yoo Seong A. Meski demikian, Yoo Seong A berhasil melakuakn tindak kejahatan terhadap para korbannya hingga ada yang meregang nyawa. Tragis, berikut karakter di The Frog yang jadi korban kejahatan Yoo Seong A.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Action Korea Terbaik

1. Ha Si Hyeon (Jo Yeo Joon) adalah korban balas dendam pertama Yoo Seong A yang sengaja dilenyapkan dengan racun makanan karena merupakan anak dari mantan suaminya.  

2. Kemarahan Seong A berawal dari sosok Ahjussi Jeon Yeong Ha (Kim Yun Seok) yang diam-diam menghilangkan jejak pembunuhan Ha Si Hyeon demi citra villa yang dikelolanya di tengah hutan.  

3. Dikenal sebagai pelacak canggih, tak membuat Bharada Yoon Bo Min (Lee Jung Eun) terhindar dari kekejaman Seong A yang berhasil menembak bagian pundaknya di episode final The Frog.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Home Sweet Loan 

4. Awalnya tak terlibat, namun Jeon Ui Seon (Roh Yoon Seo) yaitu anak dari Jeon Yeong Ha hampir dijadikan tumbal oleh Seong A karena berusaha menyelamatkan teman ayahnya.

5. Akibat ulah Yoo Seong A, teman sohib Jeon Yeong Ha, Park Yong Chae (Lee Nam Hee) mendapat luka serius lalu disekap yang kemudian berusaha diselamatkan oleh Jeon Ui Seon.

6. Ha Jae Sik (Jang Seung Jo) adalah mantan suami Seong A yang sebelumnya dipenjara karena tuduhan KDRT. Karena dendam anaknya tiada, ia pun mengakhiri hidup perempuan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ambar, Adu Akting Dimas Anggara dan Aktris Malaysia 

7. Manager Choi (Jo Ah Ra) yang bertanggung jawab membuka pameran Yoo Seong A juga tak luput mendapat kekerasan hanya kerena dianggap tidak becus dalam bekerja.

8. Nasib tragis harus menimpa Polisi Kim Seon Tae (Jo Eun Sol) yang dilenyapkan Yoo Seong A dengan cara ditabrak menggunakan mobil dan mayatnya dibuang ke ladang jagung.

BACA JUGA:Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Gyeongseong Creature 2   

Go Min Si sukses bikin penonton ikutan geram berkat kemampuan aktingnya memainkan karakter Yoo Seong A yang digambarkan tak memiliki perasaan empati dan sisi psikopat "gila" nya terhadap para korban. 

Akibat ulah brutalnya tersebut, Yoo Seong A harus meregang nyawa di tangan mantan suaminya sendiri. Sajikan open ending, apa kamu merasa puas dengan akhir cerita dari dua timeline berbeda di Drakor The Frog? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua