Gadget

Realme 12 5G Dijadwalkan untuk Meluncur, Yuk Catat Tanggal Rilisnya

Realme 12 5G
Realme 12 5G telah di konfirmasi akan meluncur pada 21 Maret. Foto: screenshot @realme.com

PASUNDAN EKSPRES - Realme telah mengonfirmasi peluncuran Realme 12 5G yang akan berlangsung pada tanggal 21 Maret yang akan datang. Bagaimanakah detail spesifikasinya?

Realme 12 5G diharapkan membawa kemampuan fotografi yang setara dengan varian Pro+ dengan menawarkan pengalaman fotografi portrait yang mendetail dan jernih melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera, serta fitur Dynamic Button yang inovatif dan pertama di kelasnya.

BACA JUGA:Realme C51s Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

"Realme 12 5G akan tiba sebagai tambahan terkini dalam seri Number kami, yang ideal untuk merekam kegembiraan momen Ramadan dengan kamera portrait terunggul di kelas harganya. Dengan kamera portrait unggulan di kelasnya, kami berharap para pengguna dapat merekam pertemuan keluarga dengan hasil foto yang luar biasa selama Bulan Ramadan," ujar Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme 12 5G dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih. Ini termasuk Group Portrait Mode yang dirancang untuk mengabadikan momen Ramadan bersama keluarga dan teman dengan lebih baik. Fitur ini mampu mengidentifikasi hingga 10 orang dan mengoptimalkan gambar untuk menghindari distorsi.

Kamera Realme 12 5G menjanjikan kejernihan gambar yang superior dengan hasil portrait yang tajam dan penuh detail. Dibuat bekerja sama dengan sinematografer terkenal pemenang Oscar, Claudio Miranda, Realme 12 5G diklaim sebagai yang pertama di kelas harganya yang mampu melakukan 3x zoom portrait tanpa kehilangan kualitas, memberikan efek blur latar belakang ala kamera DSLR untuk penonjolan subjek yang alami.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Bakal Tampil dengan Desain Baru Dengan Bentuk Kotak

Dynamic Button merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengkustomisasi tombol daya agar dapat mengakses berbagai fungsi dengan cepat, termasuk mode pesawat, senter, pengatur waktu, mode suara, mode berkendara, pengaktifan kamera, dan pintasan aplikasi, serta banyak fungsi lainnya.

Selama Bulan Ramadan, Realme juga menyelenggarakan Ramadan Festive Offer, yang menawarkan berbagai promosi menarik untuk lini Realme 12 Series 5G, termasuk Realme 12 Pro+ 5G, Realme 12+ 5G, dan Realme 12 5G. Penawaran ini mencakup trade-in hingga Rp 500 ribu, cashback, serta bonus layanan purna jual Realme Care+ gratis selama enam bulan.

Berita Terkait