Internasional

Menghilang 2 Tahun,  Diam-Diam Youtuber Nikocado Avocado Sukses Turunkan Berat Badan 113 Kg!

Menghilang 2 Tahun,  Diam-Diam Youtuber Nikocado Avocado Sukses Turunkan Berat Badan 113 Kg!
Youtuber Nikocado Avocado (dok.YouTube/Nikocado Avocado)

PASUNDAN EKSPRES - Youtuber Nikocado Avocado baru-baru ini jadi perbincangan hangat di media sosial, setelah memperlihatkan penampilan terbarunya yang berhasil menurunkan berat badan hingga 113 Kg. 

Konten video terbaru YouTube @NikocadoAvocado yang bertajuk "Two Steps Ahead" tersebut diunggah di YouTube pada Jumat 6 September 2024. 

Pemilik nama asli Nicholas Perry itu muncul mengenakan kostum kepala panda sebelum menikmati sepiring mi keju pedas. Pria yang dijuluki "Raja Mukbang" itu mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 113 kilogram (kg).

BACA JUGA:Georgia Tangkap Ayah Remaja Tersangka Penembakan di Sekolah AS yang Menewaskan Empat Orang

“Hari ini, saya terbangun dari mimpi yang sangat panjang dan saya juga terbangun setelah kehilangan berat badan sebanyak 250 pon (113 kg)," kata dia yang dikutip dari video tersebut.

Perry mengatakan, transformasi dirinya dari yang semula gendut menjadi kurus itu digambarkannya sebagai eksperimen sosial terhebat sepanjang hidupnya.

"Baru kemarin, orang-orang menyebut saya gendut, sakit, membosankan, dan tidak relevan. Manusia adalah makhluk yang paling kacau di seluruh planet ini," ujarnya.

BACA JUGA:Kenapa Bangsa Eropa yang Menjajah? Ini Rahasianya yang Bikin Penasaran!

Perry mengakui, penurunan berat badannya membutuhkan proses yang panjang dan penuh pengorbanan. Melalui video berjudul "hi" di saluran Youtubenya, Perry mengatakan dirinya tidak membuat video selama dua tahun untuk menjalani diet penurunan berat badan secara rahasia. 

Diduga, beberapa videonya yang diunggah selama 1-2 tahun terakhir kemungkinan besar telah direkam sebelumnya sembari menjaga kesehatannya.

Sebelumnya, Perry memang menghadapi masalah terkait obesitas. Ia juga didiagnosis mengalami ADD dan OCD saat masih praremaja. Kondisi ini semakin mempersulit dirinya untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Penembakan di Sekolah Georgia Menewaskan Empat Orang, Pelaku Berusia 14 Tahun

Profil singkat youtuber Nikocado Avocado

Nicholas Perry adalah seorang  youtuber mukbang asal Ukraina-Amerika yang mengklaim berat badannya di angka 162 kg. Sekarang, berat badannya 49 kg.  

Perry telah menjadi youtuber mukbang sejak tahun 2016 dan menjadi viral. Kontennya dikenal karena sifat teatrikalnya sehingga menarik perhatian warganet.

 Perry menjadi satu-satu orang Amerika yang pertama kali mengadopsi tren mukbang. Kini, dia telah mengumpulkan lebih dari 4,9 juta subscriber. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua