Nasional

Sjafrie Sjamsoeddin: 2 Logam ditemukan Dalam Tubuh Relawan yang Ditembak

Ada 2 logam di dalam tubuh relawan yang ditembak di Madura, Jawa Timur. Hal tersebut dikatakn oleh Sjafrie Sjamsoeddin saat menjenguk relawan di RSUD Soetomo, Surabaya, Senin (25/12). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ada 2 logam di dalam tubuh relawan yang ditembak di Madura, Jawa Timur. Hal tersebut dikatakn oleh Sjafrie Sjamsoeddin saat menjenguk relawan di RSUD Soetomo, Surabaya, Senin (25/12).

"Alhamdulillah kondisinya menuju stabil setelah menjalani operasi. Ditemukan dua logam di dalam tubuh Bapak Muarah. Sekarang sudah stabil dan semoga segera pulih kembali," kata Sjafrie di Surabaya.

Sjafrie atas nama TKN menyampaikan simpati mengenai kejadian yang menimpa Muarah. 

"Kami menyampaikan simpati atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Ini sangat brutal ya," ucapnya

Dari informasi yang telah kami dapatkan, Muarah ditembak oleh orang yang tak dikenal pada jum'at (22/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pada saat itu Muarah sedang berbincang sambil minum bersama dengan temannya di depan toko. Tiba-tiba datang dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax. 

Dua orang tersebut menggunakan penutup wajah dan helm, mereka mendekati Muarah. Dua tembakan dilepaskan ke arah muarah. 

Setelah itu, kedua orang tersebut kabur. Muarah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, yang kemudian di rujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur. 

Kasus penembakan OTK kepada Muarah ini ini tengah ditangani Polres Sampang, Jawa Timur. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Berita Terkait