Nasional

Isu Koalisi Anies-Ganjar di Putaran Kedua, Sandiaga Beri Respon

Tersebar Isu koalisi paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan berkoalisi di putaran kedua melawan paslon nomor urut 2Prabowo Subianto. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Tersebar Isu koalisi paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan berkoalisi di putaran kedua melawan paslon nomor urut 2Prabowo Subianto. 

Ketua Badan Pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno mengaku memilih bekerja keras untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. 

"Jadi perjuangan kita, saya menyebutnya sebagai perjuangan 4as, kerja keras ini akan kita buktikan, kita akan turun sampai ke akar rumput untuk bekerja keras memenangkan, Ganjar-Mahfud dan PPP secara liniar," kata Sandiaga Uno

Sandiaga telah menyebutkan bahwa pihaknya terus berkampanye terkait dengan harga murah kerja mudah. Selama masa kampanye tersebut Sandiaga merasa bahwa Ganjar Pranowo merupakan representasi dari Presiden Joko Widodo. 

BACA JUGA:Tanggapan Prabowo Mengenai Pengancam Anies Baswedan Ditangkap

"Yang kedua, kerja cerdas, jadi kita melihat ada ceruk baru bahwa para pemilh yang di 2019 memilih Pak Jokowi ini melihat kesamaaan yang sangat luar biasa dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud dalam, memperjuangkan ekonomi rakyat kecil, wong cilik," ujarnya.

Sandiaga menyampaikan partainya akan bekerja tuntas untuk ememnangkan Ganjar-Mahfud (GAMA) di pilpres 2024. Sandiaga juga tidak mau terlalu terburu-buru dalam melakukan kerja sama dalam putaran kedua. 

"Yang ketiga, kerja tuntas, jadi sebelum 14 Februari kita tidak berhenti, tidak langsung mewacanakan bagaimana kerja sama dengan sebagainya, kita kerja tuntas sampai 14 Februari," ujarnya.

"14 Februari hasilnya itu murni Allah yang akan menentukan, tapi per hari ini, kita memiliki peluang untuk melaju perputaran selanjutnya dan jika kita terus berada di tengah-tengah masyarakat, menjawab kebutuhan rakyat dan ekonomi rakyat kecil, lapangan kerja, harga-harga sembako murah," ujarnya.

"Ini akan mendapatkan begitu banyak limpahan suara, sehingga Ganjar-Mahfud nanti Insyaallah bisa terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024," imbuhnya.

Berita Terkait