Selebriti

Omo! Byeon Woo Seok Bocorkan Tipe Idealnya, Apakah Kamu Termasuk?

Omo! Byeon Woo Seok Bocorkan Tipe Idealnya, Apakah Kamu Termasuk?
Omo! Byeon Woo Seok Bocorkan Tipe Idealnya, Apakah Kamu Termasuk? (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok mengungkapkan tipe idealnya. Bagi kamu yang baru saja menjadikan salah satu aktor tampan Byeon Woo Seok sebagai idaman kamu, sepertinya kamu harus tahu mengenai tipe ideal dari pemeran Lovely Runner ini.

Byeon Woo Seok baru saja melakukan wawancara terkait kepopulerannya merajai sebagian dunia dengan demam Ryu Sun Jae dari Lovely Runner. 

Byeon Woo Seok Bocorkan Tipe Idealnya

Byeon Woo Seok merupakan aktor yang tengah naik daun karena karakternya menjadi Ryu Sun Jae yang teramat jatuh cinta pada pasangannya Im Sol dalam drama Lovely Runner ini menjawab pertanyaan wartawan mengenai dirinya.

Ia memulai wawancaranya dengan mengatakan hal yang berkaitan dengan drama yang baru saja rampung minggu kemarin. Ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menyukai genre romantis, walaupun begitu ia tetap jatuh cinta pada karya Lovely Runner. 

"Saya biasanya menyukai genre komedi romantis, tapi saya menyukai karya ini karena ini tentang cinta yang mempertaruhkan segalanya demi orang lain. Bukankah dia karakter seperti Noah dari 'The Notebook '?" ucapnya, dikutip dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (4/6). 

Ketika ditanya mengenai tipe ideal yang dia sebutkan dalam video wawancara sebelumnya, dia menjawab bahwa sebenarnya penampilan fisik terus berubah dari waktu ke waktu.

BACA JUGA: Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan pada Karakter Im Sol dalam Drama Lovely Runner

BACA JUGA: Byeon Woo Seok Ungkap Aktivitasnya di Malam Pertama tanpa Lovely Runner

Yang lebih penting adalah kesesuaian kepribadian antara dirinya dan pasangannya. Dia menekankan bahwa komunikasi yang baik adalah hal yang utama.

"Sebenarnya, penampilan fisik terus berubah, yang lebih penting adalah kepribadian kami cocok. Kami harus berkomunikasi dengan baik. Saya memiliki beberapa aspek yang bodoh, jadi saya suka wanita pintar." katanya.

Dia kemudian menekankan lagi bahwa apa yang dia katakan sebelumnya itu memang benar, bahwa percakapan dan komunikasi yang baik adalah hal yang penting.

Ketika diminta untuk menyebutkan satu hal lagi selain tipe ideal yang umum, setelah memikirkannya selama sekitar 10 detik, Byeon Woo Seok menjawab bahwa dia suka dengan wanita yang tidak suka mengumpat atau menggunakan kata-kata kasar.

"Saya suka wanita yang tidak mengumpat," tungkasnya. 

Ia menambahkan bahwa ia menyukai orang-orang yang berbicara dengan baik. 

Sementara itu, Byeon Woo Seok akan mulai mempersiapkan fan meeting yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Juli. 

(ipa)

Berita Terkait