Selebriti

Tom Cruise Diam-diam Bintangi Proyek Film Baru, Apa Judulnya?

Tom Cruise Diam-diam Bintangi Proyek Film Baru, Apa Judulnya?
Tom Cruise (dok.berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Tom Cruise kabarnya saat ini sedang terlibat proyek film terbaru garapan Warner Bros yang judulnya masih dirahasiakan.

Bintang waralaba film Mission: Impossible tersebut diketahui tengah menjalankan proyek film rahasia bersama seorang sutradara sukses. 

Menurut laporan terbaru dari Deadline, menyebut jika Tom Cruise sedang menjalankan sebuah proyek film rahasia bersama sutradara film The Revenant, yaitu Alejandro G. Iñárritu. 

Proyek tersebut akan menjadi sebuah film orisinal yang  menghadirkan ceritanya dengan bantuan dari Sabina Berman, Alexander Dinelaris, and Nicolas Giacobone. 

BACA JUGA:Film Top Gun 3 Sedang Dibuat, Tom Cruise Kembali Terlibat

Untuk saat ini, berbagai detail penting mengenai filmnya masih sangat dirahasiakan oleh berbagai pihak yang trlibat.

Dilansir dari greenscene, sebenarnya laporan sebelumnya juga sempat menyebutkan jika Alejandro G. Iñárritu sudah melakukan pertemuan dengan berbagai nama aktor besar Hollywood lainnya dalam beberapa minggi kemarin. 

Tujuan pertemuan tersebut tidak lain untuk membahas mengenai proyek film terbaru ini. 

BACA JUGA:10 Fakta film Superman: Legacy Garapan James Gunn, Fix Tayang 2025!

Namun, kabarnya pertemuan dengan Tom Cruise menjadi yang paling positif dari semua bintang film lainnya yang sudah ditemui.

Pertemuan positif tersebut kemudian berlanjut dengan pertemuan dengan rumah produksi dan akhirnya kesepakatan pun muncul. 

Proses produksi filmnya resmi dimulai. Selain Warner Bros. rumah produksi lainnya, Legendary Pictures, juga akan bergabung menjadi salah satu produser film tersebut. 

BACA JUGA:4 Film Biopik Musisi Legendaris, First Look Michael Jackson Disorot

Legendary sendiri merupakan studio film di balik kesuksesan beberapa judul besar. Contohnya adalah MonsterVerse, Pacific Rim, dan dua adaptasi film Dune.

Kabar mengenai kerja sama antara Tom Cruise dan Warner Bros. sendiri pertama kali muncul pada Januari 2024 kemarin. 

Kerja sama tersebut akan memperlihatkan Tom Cruise mengembangkan dan mengerjakan berbagai judul dan franchise yang ada. Kolaborasi antara Tom Cruise dan Alejandro G. Iñárritu jadi yang pertama dari kerja sama tersebut. 

Melihat rekam jejak dari Legendary Pictures, bukan tidak mungkin kita akan melihat film epik lainnya. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar dari proyek film ini.

(nym)

Berita Terkait