Selebriti

Bikin ARMY Terkejut! Aktor Kim Woo Bin Membeli Gedung BTS Lama

Bikin ARMY Terkejut! Aktor Kim Woo Bin Membeli Gedung BTS Lama
Bikin ARMY Terkejut! Aktor Kim Woo Bin Membeli Gedung BTS Lama (Image From: Screenshot/Instagram @______kimwoobin)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Kim Woo Bin membeli gedung BTS lama.

ARMY atau penggemar BTS dikejutkan oleh kabar mengenai salah satu aktor populer di Korea Selatan yang dikabarkan membeli sebuah gedung Big Hit Entertainment lama. 

Aktor Kim Woo Bin Membeli Gedung BTS

Kabar tersebut menyebutkan bahwa aktor Kim Woo Bin telah membeli sebuah gedung yang terletak di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Menurut informasi, gedung yang dibeli oleh Kim Woo Bin tersebut sebelumnya pernah digunakan oleh grup K-pop BTS.

Terkait dengan kabar pembelian gedung oleh Kim Woo Bin di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul, pihak agensi yang menaungi Kim Woo Bin, yaitu AM Entertainment, telah memberikan pernyataan resmi.

BACA JUGA: Byeon Woo Seok Ungkap ingin Coba Hal ini, Berniat bikin Kim Hye Yoon Terkesan?

BACA JUGA: Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Tulis Pesan Menyentuh di Peringatan Ultah Mendiang Eril

Dalam pernyataannya, AM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kim Woo Bin memang telah membeli sebuah gedung di wilayah tersebut.

"Kim Woo Bin membeli sebuah gedung yang terletak di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul," tulis agensi. 

Menurut informasi dari pihak yang berkecimpung dalam industri Buyangsan, gedung yang baru saja dibeli oleh aktor Kim Woo Bin sebelumnya merupakan kantor pusat dari Big Hit Entertainment (sekarang dikenal sebagai Big Hit Music).

Gedung tersebut pernah menjadi tempat bernaung bagi grup BTS dan beberapa artis lainnya yang tergabung di bawah manajemen Big Hit Entertainment.

Pembelian gedung tersebut oleh Kim Woo Bin juga tidak main-main, dengan harga yang sangat fantastis.

Disebutkan bahwa gedung bekas kantor pusat Big Hit Entertainment ini dibeli dengan harga 13,7 miliar Won, atau setara dengan sekitar Rp161,69 miliar.

Dilaporkan bahwa pembelian gedung ini telah dilakukan oleh Kim Woo Bin pada tanggal 29 Maret lalu, dan proses pendaftaran pengalihan kepemilikannya telah selesai pada tanggal 11 bulan ini.

Lebih lanjut, gedung yang dibeli oleh Kim Woo-bin tersebut memiliki struktur bangunan terdiri dari 2 lantai di bawah tanah dan 5 lantai di atas tanah.

Sebelumnya, gedung ini telah digunakan oleh perusahaan manajemen Big Hit Music (sebelumnya Big Hit Entertainment) sejak tahun 2007 sebagai kantor pusat mereka.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua