Selebriti

X-BLISS Buruan Nabung, XODIAC Bakal gelar Fancon Perdana di Jakarta 2024!

X-BLISS Buruan Nabung, XODIAC Bakal gelar Fancon Perdana di Jakarta 2024!
X-BLISS Buruan Nabung, XODIAC Bakal gelar Fancon Perdana di Jakarta 2024!

PASUNDAN EKSPRES - Grup KPop generasi kelima, XODIAC resmi umumkan akan menggelar fan concert (fancon) di Jakarta pada Juli 2024 mendatang. 

Grup beranggotakan 9 member yang salah satunya menanungi member asal Indonesia, Zayyan tersebut dikabarkan akan bersiap untuk menyapa X-BLISS (sebutan penggemar XODIAC) di tanah air. 

BACA JUGA:Agensi Byeon Woo Seok beri Peringatan Keamanan, Buntut Popularitas sang Artis yang Melejit

XODIAC dijadwalkan menggelar fancon bertajuk "X TO MEET U 2024" di Indonesia pada 27 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Kabar Fancon XODIAC di Indonesia tersebut turut disampaikan pihak promotor Everline Concert dalam akun Instagram resminya @everline_concert.

BACA JUGA:Bagaimana Pendapat Kalian Tentang RUU Penyiaran?

"XODIAC 1st FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA. July 27, 2024 (SAT) The Kasablanka Hall" tulis keterangan akun tersebut dikutip Kamis, 30 Mei 2024.

Fancon yang akan digelar di Jakarta tersebut menjadi yang pertama bagi XODIAC sejak debut pada 2023 dengan merilis lagu "Throw A Dice".

BACA JUGA:Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya Membintangi Drama Lovely Runner

Grup yang beranggotakan Hyunsik, Zayyan, Lex, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo tentu juga tak sabar bertemu penggemar atau X-BLISS di  Jakarta.

Bukan hanya  Jakarta, fancon XODIAC bertajuk "X TO MEET U 2024" juga akan berlangsung di Jepang dan Korea Selatan,lho.

Meski demikian, hingga artikel ini dibuat pihak promotor belum mengumumkan secara resmi harga tiket fancon XODIAC di Jakarta bulan Juli mendatang.

BACA JUGA:Mengharukan! Seluruh Anggota Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook dan Ari Bikin ELF Nostalgia

Oleh sebab itu, X-BLISS masih berkesempatan menabung untuk bertemu XODIAC Juli mendatang. 

Sebagai informasi tambahan, XODIAC menjadi salah satu grup Kpop yang memiliki member asal Indonesia selain Dita Karang Secret Number dan Kimberley VVIP.

XODIAC resmi debut di bawah naungan agensi One Cool Jacso Entertainment dengan merilis single pertama berjudul Throw A Dice pada 25 April 2023.

(nym)

Berita Terkait