Selebriti

Kini Kuliah S2, Goo Hye Sun Terpilih menjadi Wakil Presiden Departemen Jurnalistik KAIST

Kini Kuliah S2, Goo Hye Sun Terpilih menjadi Wakil Presiden Departemen Jurnalistik KAIST
Goo Hye Sun Terpilih menjadi Wakil Presiden Departemen Jurnalistik KAIST (Foto: Instagram @kookoo900)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Goo Hye Sun yang kini sedang mengenyam pendidikan S2 membagikan kabar terbarunya bahwa dirinya terpilih menjadi wakil presiden di jurusannya.

Diketahui, Goo Hye Sun sedang melanjutkan pendidikan pascasarjana (S2) di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), salah satu kampus paling bergengsi di Korea Selatan.

Pada tanggal 21, aktris cantik itu mengunggah foto di akun Instagramnya dan menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya terpilih menjadi wakil presiden untuk departemen jurnalistik di KAIST.

"Sebenarnya... saya... telah menjadi wakil presiden. Hadiah dari presiden kami yang bersemangat," tulis Goo Hye Sun sambil memamerkan buku Apple NVIDIA Shockwave'.

BACA JUGA:Reuni Coffee Prince, Gong Yoo Kenang Momen Syuting Bareng Chae Jung An

Ia membagikan tulisan di sampul depan buku, yang berbunyi, "Untuk Wakil Presiden Goo Hye Sun, yang telah menjadi bagian dari keluarga KAIST," 

Tulisan itu menarik banyak perhatian karena mengungkap bahwa Goo Hye Sun telah terpilih menjadi wakil presiden departemen Science Journalism.

Sebelumnya, bintang drama "Boys Over Flowers" itu lulus meriah gelar sarjana dari Universitas Sungkyunkwan pada bulan Februari 2024.

Kemudian, Hye Sun memilih untuk melanjutkan pendidikan S2 di KAIST dengan memilih program jurnalistik atau departemen Science Journalism di tahun ini.

BACA JUGA:2 Tahun Menikah, Jiyeon T-ara Umumkan Bercerai dengan Hwang Jae Gyun

Pada tanggal 20 Juni, Goo Hye Sun membagikan kabar bahwa dirinya diterima di KAIST dan siap meraih gelar magisternya.

"Terkejut di pagi hari.. Saya diterima di program Magister Jurnalisme Sains (Science Journalism) di KAIST," tulis sang aktris.

Kesibukannya menjadi mahasiswi pascasarjana membuat Goo Hye Sun harus hiatus sementara dari dunia akting.

Kendati demikian, sang aktris mendapat banyak dukungan dari penggemarnya dan berharap Goo Hye Sun lulus secepatnya dan meraih gelar magister.

BACA JUGA:Hangyul BAE173 'Pantang Menyerah' Ikut 4 Kali Program Survival, Fans Kesal Agensi Menyia-nyiakan Bakatnya

Sementara itu, dokumenter musik autobiografinya 'Studio Goo Hye Sun' terpilih sebagai undangan resmi dalam kategori Non-Fiksi di Festival Film Pendek Internasional ke-26. 

'Studio Goo Hye Sun' adalah film pendek berdurasi 15 menit yang diringkas dari dokumenter berdurasi panjang berdasarkan musik piano New Age yang digubah oleh Goo Hye Sun. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua