Selebriti

Siap-siap! Bring Me the Horizon akan Kembali Lagi ke Indonesia

Siap-siap! Bring Me the Horizon akan Kembali Lagi ke Indonesia
Siap-siap! Bring Me the Horizon akan Kembali Lagi ke Indonesia (Image From: Billboard)

PASUNDAN EKSPRES - Bring Me the Horizon akan kembali lagi ke Indonesia. Bring Me the Horizon atau yang biasa disapa BMTH merupakan grup musik rock Inggris yang dibentuk di Sheeffield pada tahun 2004.

Sebelumnya BMTH ini pernah menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 10 November 2023. Konser BMTH ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pecinta musik di Indonesia.

Bring Me the Horizon akan Kembali Lagi ke Indonesia 

Namun, kejadian tidak mengenakan terjadi pada grup dengan personel Oliver Sykes, Lee Malia, Jordan Fish, Matt Kean, dan Matt Nicholas yang dihentikan oleh promotor atau penyelenggara konser. Padahal BMTH ini baru tampil sepanjang 45 menit di atas panggung. 

Setelah tampil membawakan lagu "Die4U", Oliver Sykes turun dari panggung dan tidak muncul kembali untuk melanjutkan penampilannya.

Setelah menunggu sekitar 30 menit, penonton konser terkejut mendengar pengumuman dari penyelenggara yang mengatakan bahwa konser BMTH telah berakhir.

BACA JUGA: Cakra Khan Curhat Pernah Jadi 'Korban' Bea Cukai, Beli Jaket Rp6 Juta Malah Didenda Rp21 Juta

BACA JUGA: 6 Hal yang Dibantah Teuku Ryan Setelah Bercerai dari Ria Ricis

Pihak penyelenggara mengatakan bahwa konser BMTH disebabkan adanya masalah di panggung. Setelah mendapatkan pengumuman tersebut, sontak membuat para penonton menjadi marah, sampai menyebabkan kericuhan.

Banyak beredar unggahan mengenai kondisi konser yang ricuh, di mana banyak penonton memaksa naik ke atas panggung. 

Dilansir dari Instagram @infipop.id, Selasa, (7/5/2024), dikatakan bahwa Ravel Entertainment baru saja merilis video pengumuman mengenai grup BMTH yang akan kembali ke Indonesia.

Pada narasinya, mereka mengungkapkan permintaan maaf atas konser sebelumnya yang sempat berhenti, dan mereka juga berjanji untuk menyelesaikan konsernya di Indonesia tahun ini. 

Sejak ditulisnya artikel ini, kapan akan dilangsungkan konser BMTH masih belum diketahui. Kamu bisa memantau Instagram @ravelentertainment. 

(ipa)

Berita Terkait