Selebriti

Random banget! Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Datang ke Inkigayo, Ngapain?

Random banget! Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Datang ke Inkigayo, Ngapain?
Random banget! Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Datang ke Inkigayo, Ngapain? (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman datang ke Inkigayo dan baca nominasi mingguan. Definisi tidak ada angin, tidak ada hujan, kemunculan aktor Hollywood bikin penduduk auto berpikir keras.

Bukan tanpa alasan, melainkan kedatangan mereka yang tidak disangka-sangka ke Inkigayo yang merupakan program musik Korea. Mereka yang memang tengah melakukan tur pers promosi di Korea untuk film "Deadpool & Wolverine" berkunjung ke Inkigayo menjadi pembaca nominasi pemenang mingguan. 

Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Datang ke Inkigayo

Dilansir dari Instagram @panncafe, Senin (8/7), aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman hadir untuk membacakan nominasi pemenang mingguan di Inkigayo sekaligus mempromosikan film mereka.

Ryan Reynolds menyatakan bahwa dia menikmati mendengarkan lagu-lagu K-Pop dan merasa terhormat bisa memperkenalkan para nominasi pemenang mingguan di "Inkigayo".

Sementara itu, ketika ditanya tentang genre musik favoritnya, Hugh Jackman mengatakan bahwa dia juga mendengarkan K-Pop, terutama suka mendengarkan musik dance sambil berjalan-jalan.

Selain membacakan nominasi, Ryan Reynolds juga aktif mempromosikan film terbaru mereka. Ia menggambarkan film "Deadpool & Wolverine" sebagai film yang "dikemas dengan banyak kesenangan, penuh chemistry dan aksi dinamis".

BACA JUGA: Rencana Pernikahan Hyuna dan Yong Junhyung Bocor ke Publik, Agensi Buka Suara

BACA JUGA: Syok! Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3' Akhirnya Balikan Lagi

Setelah itu, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds mengakhiri wawancara dengan mengucapkan slogan "Inkigayo" dalam bahasa Korea.

Penampilan kedua aktor Hollywood di program musik Korea ini dianggap sebagai momen "random" yang tidak terduga sebelumnya. Saat ini, kehadiran mereka di "Inkigayo" sedang viral di media sosial.

Sementara itu, film "Deadpool & Wolverine" merupakan film yang rencananya akan dirilis pada akhir Juli 2024 mendatang. Film ini akan menampilkan dua karakter superhero Marvel yang tentu sangat dikenal oleh para penggemar Marvel.

Film ini akan menceritakan bagaimana Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman sembuh dari lukanya saat dia bertemu dengan Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds yang akan membuat mereka lantas bekerja sama untuk mengalahkan musuh. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua