Selebriti

ENGENE Sini Merapat, ini Daftar Harga Tiket Konser Fate plus ENHYPEN di Jakarta 2024

ENGENE Sini Merapat, ini Daftar Harga Tiket Konser Fate plus ENHYPEN di Jakarta 2024

PASUNDAN EKSPRES - ENGENE sini merapat, akhirnya boy group asuhan agensi Belift Lab, ENHYPEN akan segera menggelar konser di Jakarta Indonesia. 

Konser ENHYPEN World Tour Fate Plus in Jakarta di Hall 1-2 ICE BSD City akan digelar pada 17 dan 18 Agustus 2024 mendatang.

Jelang konser ENHYPEN tersebut, Mecimapro selaku promotor mengumumkan detail harga dan jadwal penjualan tiket konser ENHYPEN di Indonesia.

Tiket termahal dijual sekitar Rp3,6 juta dan termurah sekitar Rp1,4 juta.Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga tiket konser fate plus ENHYPEN di Jakarta. 

BACA JUGA:Mengharukan! Seluruh Anggota Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook dan Ari Bikin ELF Nostalgia

1. Pink soundcheck (standing) Rp3,6 juta

- Prioritas masuk standing section.

- Soundcheck session

- Exclusive laminated pass

- Snack box

2. Blue (standing) Rp3,3 juta

3. Green (numbered seating) Rp2,9 juta

4. Yellow (standing) Rp2,6 juta

5. Orange (standing) Rp2,2 juta

6. Gray (numbered seating) Rp1,4 juta

BACA JUGA:BTOB Gelar Fan Concert 'OUR DREAM' di Jakarta, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!

Harga tiket konser ENHYPEN di Indonesia tersebut sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk dengan biaya administrasi.

ENGENE pasti antusias sama konser ENHYPEN di Indonsia. Sebab, sejak debut pada 2020 lalu ENHYPEN diketahui belum pernah konser di Indonesia.  

Namun, Sunghoon cs dan member ENHYPEN lainnya pernah datang ke Jakarta untuk meramaikan Golden Disc Awards 2024 bersama grup Kpop idol yang lain.

BACA JUGA:Daftar Konser K-Pop dan Fan Meeting di Indonesia 2024

Alhasil, konser ENHYPEN mendatang bakal jadi kesempatan pertama Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki tampil untuk menyapa ENGENE Indonesia.

Fate Plus adalh encore world tour ENHYPEN setelah mereka menyelesaikan tur Fate pada 2023 hingga 2024. Selain Indonesia, grup tersebut bakal ke beberapa kawasan di US pada April hingga Mei 2024.

ENHYPEN juga akan konser di beberapa kawasan Jepang, seperti Saitama, Fukuoke, Hiroshima, Aichi, dan Miyagi pada Juni dan Agustus 2024.

Konser di Indonesia juga bakal diselenggarakan beberapa bulan setelah ENHYPEN comeback dengan merilis mini album Memorablilia pada 13 Mei.

(nym) 

 

Berita Terkait