Daerah

Saat Taraweh Pasar Cipunagara Kebakaran, 170 Kios Terimbas

Pasar Cipunagara Kebakaran
Kebakaran di Pasar Cipunagara menghanguskan sekitar 170 kios dan llos. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis malam, (28/3).

PASUNDAN EKSPRES - Pasar Cipunagara yang berlokasi di Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang mengalami kebakaran. Sekitar 170 kios di pasar itu terimbas dilumat si "Jago Merah", Kamis malam sekira jam 19.45 (28/3).

Apipun cepat melumat sejumlah kios dan los yang umumnya mudah terbakar sejumlah kios perabotan rumah tangga, pakaian, klontongan, plastik dan kios dan los berbahan kayu.

Menurut Kasie Trantib Kecamatan Cipunagara Medi yang terjun ke TKP menyampaikan, sumber api berasal dari arah belakang pasar di Kios Sayuran, dan diduga oleh adanya korsleting listrik.

Dan api diketahui sekira jam 19.45 waktu setempat, saat itupun jamaah shalat taraweh masih berlangsung di Masjid dekat pasar sebelah selatan pasar hanya terhalang oleh jalan.

"Kios dan Los yang terdampak dari kebakaran ini sekitar 170 an," kata Medi.

Dikatakannya, mobil pemadam kebakaran dari DinasSatpoldam Subang tiba di lokasi sekira pukil 20.30an.

"Mobil Damkar ada 4 unit ditambah 1 unit tangki air, jadi jumlah ada 5 unit mobil memadamkan api di pasar ini," tuturnya.

Selanjutnya api dapat dipadamkan kurang lebih sekira jam 21.30 an. Kerugian belum bisa ditaksir.(dan)

 

Berita Terkait