Daerah

Truk Fuso Tabrak Sepeda Motor dan Kontainer di Purwakarta, Diduga Akibat Rem Blong, Dua Orang Tewas

Truk Fuso Tabrak Sepeda Motor
KECELAKAAN DARANGDAN: Petugas kepolisian tampak berjaga mengatur lalu lintas di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya Purwakarta - Bandung tepatnya di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.(DOK POLSEK DARANGDAN )

PURWAKARTA-Truk Fuso bernomor polisi Z 95505 HB bermuatan kardus mengalami rem blong dan menabrak dua sepeda motor serta dua truk yang tengah terparkir di jalan Raya Purwakarta - Bandung, tepatnya di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Kamis (23/5).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Parayoga mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 10.45 WIB ini mengakibatkan dua orang tewas dan lima orang mengalami luka-luka. 

Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula saat truk Fuso bernomor polisi Z 95505 HB melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta. "Setibanya di lokasi kejadian, truk mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T 2202 JF yang melaju dari arah berlawanan," kata Kapolsek kepada wartawan.

Kemudian, lanjutnya, truk Fuso tersebut menabrak kontainer bernomor polisi Z 9257 MG dan menabrak sepeda motor Honda Vario bernomor T 5675 CA yang sedang parkir. Tak sampai di situ, truk itu juga menabrak mobil boks bernomor polisi D 9844 HB dan terguling. "Akibat peristiwa kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Purwakarta," ujar Yoga.(add/sep)

Berita Terkait