Daerah

Adik Kakak Home Care Subang Layani Pijat Ibu dan Bayi, Bidan Profesional hingga Bersertifikat

Adik Kakak Home Care Subang
Adik Kakak Home Care Subang melayani pijat sehat bayi, pijat terapi bayi, baby spa, pijat untuk ibu setelah melahirkan dan lainnya.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Jaman sekarang, mencari tempat Baby Spa terbilang cukup mudah, sebab sudah banyak tempat Baby Spa yang tersedia di kota-kota besar, seperti Bandung. 
Bukan hanya di kota-kota besar saja, tapi di Subang juga sudah ada Baby Spa yang dilakukan oleh bidan profesional, bahkan telah mempunyai sertifikat. 

Owner Adik Kakak Home Care Subang, Bidan Tria mengatakan bahwa usaha ini bermula ketika obrolan santai dengan temannya yaitu Bidan Linda. "Adik Kaka Home Care ini berdiri pada tahun 2022, bermula dari saya dan bidan Linda sering mengobrol dan munculan ide untuk mendirikan home care di Subang," kata Tria kepada Pasundan Ekspres. 

Tria juga melanjutkan bahwa awal mula membuat bisnis ini dirinya dan temannya datang ke setiap rumah. "Awal mula, kamu membuka Adik Kakak Home Care itu situasinya sedang covid, jadi kami datang ke setiap rumah-rumah, terus banyak orang yang menanyakan alamat jadi kami membuka home care ini," jelasnya 

Adik Kakak Home Care Subang saat ini banyak melayani pijat sehat bayi, pijat terapi bayi, baby spa,  pijat untuk ibu setelah melahirkan dan lainnya. "Kami mempunyai layanan untuk ibu, sedangkan untuk bayi ada pijit sehat, pijit terapi dan baby spa. Ada juga pijit payudara untuk ibu yang baru saja melahirkan dan layanan home care 7 hari," tuturnya. 

Layanan tersebut mempunyai harga yang bervariasi mulai dari pijat baby Rp. 85.000 hingga Rp. 100.000, sedangkan untuk layanan home care itu mulai dari Rp. 800.000 hingga Rp. 1.000.000. 

Jika anda ingin datang di waktu weekdays, terlebih dahulu harus melakukan reservasi atau bisa datang pukul 16.00 wib ke Jl. Raya Pramuka, RT.024/RW.005 Desa Sukamelang Kabupaten Subang. Selain di hari weekdays, kamu juga bisa datang di hari weekend pukul 08.00 wib - 16.00 wib.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua