Film

Kenalin 4 Dokter Ganteng di Serial Sekotengs Adaptasi Webtoon

Kenalin 4 Dokter Ganteng di Serial Sekotengs Adaptasi Webtoon
Kenalin 4 Dokter Ganteng di Serial Sekotengs Adaptasi Webtoon (dok.instagram/michelle_lin_22_30) | (dok.instagram/sekotengs)

PASUNDAN EKSPRES - Serial adaptasi Webtoon, Sekotengs karya penulis lokal bernama Lifina kabarnya akan dibuat menjadi serial. 

Beberapa aktor beken tanah air turut meramaikan serial Sekotengs seperti Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Arbani Yasiz, dan Abidzar Al-Ghifari. 

Selain menampilkan aktor, serial Sekotengs juga turut menggandeng dua aktris yang sukses mencuri perhatian yaitu Della Dartyan dan Zee JKT48. 

BACA JUGA:Sinopsis Kultus Iblis (2023), Film Horor Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti peran apa yang akan dimainkan Della Dartyan dan Zee JKT48. 

Sekotengs akan menceritakan tentang lika-liku kehidupan empat calon dokter muda untuk mengejar impian mereka sebagai dokter yang profesional. 

Keempat koas tersebut bernama Raka, Ezra, Vino, dan Dean. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Raka yang dikenal cool, kalem, tidak banyak bicara, namun memiliki sisi yang lembut dan perhatian dengan teman-temannya dan lingkungan sekitarnya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film The Zone of Interest, Raih 5 Nominasi Oscar 2023

Tokoh Ezra diceritakan sebagai cowok yang imut, lucu, penyabar, dan mudah tersentuh hatinya, serta Ezra yang paling dekat dengan Raka. 

Tokoh Vino diceritakan sebagai anak orang kaya yang sebenarnya tidak tertarik dibidang kedoteran namun harus rela kuliah kedokteran karena semua silsilah keluarganya adalah dokter. 

Vino adalah salah satu koas yang pemalas dan tetap bangga dengan nilai yang dia dapat meskipun nilainya D. Dan terakhir tokoh Dean. 

Diceritakan Dean adalah seorang kutu buku yang selalu rajin untuk belajar dan dalam menjalankan setiap tugasnya harus sama persis dengan teori yang dia peroleh. 

Dalam setiap kegiatan mereka, tentunya tidak berjalan mulus-mulus saja. Namun banyak tantangan dan hal-hal kocak yang mereka alami.

Bagi penggemar Webtoon Sekotengs harus bersabar, karena jadwal tayang serial Sekotengs masih dirahasiakan. 

(nym)

Berita Terkait