Film

Ryan Gosling Bakal Tampil Live "I'm Just Ken" di Oscar 2024!

Ryan Gosling Bakal Tampil Live "I'm Just Ken" di Oscar 2024!
Ryan Gosling Bakal Tampil Live "I'm Just Ken" di Oscar 2024!

PASUNDAN EKSPRES - Ryan Gosling dikabarkan akan tampil membawakan I'm Just Ken dari film Barbie secara live di Oscar 2024. 

Dilansir dari variety, penampilan Ryan Gosling membawakan I'm Just Ken tersebut sudah lama dinantikan oleh para penggemar. 

Sumber mengatakan kepada Variety bahwa aktor tersebut akan menyanyikan lagu nominasi Academy Award dari film Barbie pada acara penghargaan film bergengsi tahunan ke-96 pada 10 Maret 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Fakta Film Horor Mickey's Mouse Trap, Steamboat Willie Garapan Jamie Bailey

Kendati demikian, sampai saat ini, Pihak Akademi Oscar maih enggan memeberikan komentar soal penampilan live Ryan Gosling tersebut. 

Rencana penampilan Ryan Gosling di panggung Oscar tersebut  telah menjadi pertanyaan besar sejak Gosling dan lagunya mendapatkan nominasi pada bulan Januari.

BACA JUGA:Trilogi 28 Days Later Bakal Dibuat, Cillian Murphy Pemeran Utama?

Dalam cerita sampul Variety pada awal Februari, Gosling menegaskan bahwa Akademi belum memintanya untuk tampil. 

“Mungkin terlalu besar risikonya jika saya melakukannya,” kata Gosling, yang siap menerima Oscar untuk aktingnya sebagai Ken. “Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Tapi saya terbuka untuk itu.”

BACA JUGA:Bocoran Durasi Film Madame Web yang Gaet Dakota Johnson

Mark Ronson, yang menulis lagu bersama Andrew Wyatt, mengatakan kepada Variety di Grammy bahwa Gosling bermimpi untuk tampil di Academy Awards.

Ketika ditanya apakah dia mungkin akan menggantikan penyanyi lain jika Gosling tidak ingin membawakan I'm Just Ken secara live selama Oscar, Ronson berkata, 

“Tidak. Saya pikir jika Ryan tidak melakukannya maka kami tidak akan melakukannya.”

BACA JUGA:Film Thailand Not Friends (2023) Akan Tayang di Bioskop Indonesia, Inilah Sinopsisnya

I'm Just Ken adalah salah satu dari dua lagu film Barbie yang mendapatkan nominasi Oscar untuk lagu orisinal terbaik. 

Sedangkan yang lainnya adalah What Was I Made For? oleh Billie Eilish dan Finneas, yang memenangkan Grammy untuk lagu terbaik, yang ditulis untuk media visual melalui I'm Just Ken dan sesama hit Barbie dan Dance the Night oleh Dua Lipa.

Academy Awards akan disiarkan di ABC mulai 10 Maret2024 mendatang, yang kembali dipandu oleh Jimmy Kimmel kembali sebagai pembawa acara.

(nym) 

Berita Terkait