Film

Sinopsis Film Horor Kampung Siluman Pulo Majeti, Tatjana Saphira Belajar Bahasa Sunda

Sinopsis Film Horor Kampung Siluman Pulo Majeti, Tatjana Saphira Belajar Bahasa Sunda

PASUNDAN EKSPRES - Cukup lama hiatus, akhirnya aktris Tatjana Saphira akan kembali membintangi film layar lebar terbaru  yang berjudul Kampung Siluman Pulo Majeti.Film horor garapan LINGKAR Pictures tersebut akan disutradarai oleh Jose Poernomo dan diproduseri Girry Pratama, bersama dengan Yuliandre Darwis, Zarof Ricar dan Agung Winarno sebagai eksekutif produser. 

BACA JUGA:Arya Saloka Gantikan Nicholas Saputra di Film Sayap-Sayap Patah 2 , Siap Tayang Tahun ini

1. Sinopsis 

Film Kampung Siluman Pulo Majeti akan mengikuti kisah tentang seorang warga Pulo Majeti yang membatalkan pernikahan dengan raja jin,. Akibatnya, anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun dipinang oleh bangsa jin. 

Sang ibu yang sakit parah berhasil menyelamatkan anaknya dengan melarungnya menggunakan sampan, hingga ditemukan oleh seorang nelayan tua bernama Jaka, yang kemudian memberinya nama Alia. Alia tumbuh dewasa dan kembali ke Pulo Majeti untuk mencari keluarganya, menghadapi berbagai kejadian aneh dan menegangkan. 

BACA JUGA:4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

2. Daftar Pemain 

- Tatjana Saphira sebagai Alia

- Justin Adiwinata sebagai Tony

- Baskara Mahendra sebagai Deden

BACA JUGA:Sinopsis Camp Hideout (2023), Film Komedi Keluarga yang Kini Tayang di Netflix

3. Tatjana belajar bahasa Sunda 

Tatjana berperan sebagai Alia, yang digambarkan  menjadi seorang warga kampung Majeti yang pernah dihanyutkan saat kecil agar bisa keluar dari kampung tersebut. Karakter Alia berusaha mencari tahu asal-usulnya karena sering mengalami kejadian buruk yang berbau mistis.

Menariknya. Tatjana menghadapi tantangan besar dalam memerankan Alia karena harus belajar Bahasa Sunda. Penggunaan Bahasa Sunda diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam genre film horor Indonesia.

"Lieur pisan euy (pusing banget nih) belajar Bahasa Sunda. Awalnya kaget karena saat reading, skripnya dalam Bahasa Indonesia, tapi kemudian diberitahu bahwa film ini sepenuhnya menggunakan Bahasa Sunda. Untungnya ada pelatih akting yang sangat sabar dan mendukung kami yang belum mengerti bahasa Sunda. Mudah-mudahan usaha belajar Bahasa Sunda nggak sia-sia," ujar Tatjana  Saphira saat yang mengutip dari .liputan6.com pada (27/6/2024). 

BACA JUGA:Review Anime Wind Breaker: Aksi Haruka Sakura dengan Geng Bofurin

4. Jadwal Tayang 

Produksi film Kampung Siluman Pulo Majeti telah dimulai sejak 1 Juli 2024 dan berlangsung hingga 27 Juli 2024. Sementara lokasi syuting film Kampung Siluman Pulo Majeti akan dilakukan di berbagai tempat eksotis dan menawan, seperti Pangandaran, Ciwidey, Batu Karas, Platar Agung, Pulo Majeti, Tangkuban Perahu, Manggala Giri, Romania, dan Muara Angke. Lokasi-lokasi tersebut dipilih untuk menambah nuansa mistis dan mencekam sesual dengan tema cerita film. 

(nym) 

 

Berita Terkait