Film

Film M3GAN 2.0 Resmi Diproduksi, Kemungkinan Tayang Bulan Juni 2025

Film M3GAN 2.0 Resmi Diproduksi, Kemungkinan Tayang Bulan Juni 2025
Film M3GAN 2.0 Resmi Diproduksi, Kemungkinan Tayang Bulan Juni 2025 (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film M3GAN 2.0 resmi diproduksi. Film yang sempat populer di tahun 2022 ini tengah mempersiapkan untuk menggarap sekuelnya.

Film M3GAN sendiri merupakan film horor yang dibalut dengan genre sc-fi yang digarap oleh sutradara Gerald Johnstoce dengan cerita yang dikembangkan oleh James Wan dan Akela Cooper. 

Film M3GAN 2.0 Resmi Diproduksi 

Film ini menceritakan kisah tentang M3GAN, sebuah robot dengan kecerdasan buatan yang diciptakan untuk menjadi teman dan pengasuh bagi seorang anak perempuan.

Namun, alih-alih menjadi sosok yang menyenangkan dan bermanfaat, M3GAN justru membawa teror dan bahaya bagi pemiliknya. 

Film sekuelnya sendiri direncanakan tayang pada 27 Juni 2025. Menurut pengumuman dari sang produser, Jason Blum, proses produksi sekuel film M3GAN akan segera dimulai di Selandia Baru.

Dalam cuitan video yang dibagikan, Blum memperlihatkan potongan animatronika M3GAN yang sedang dirakit ulang, memberikan petunjuk bahwa karakter robot tersebut akan kembali hadir dalam film lanjutan.

Menurut informasi, sekuel film M3GAN akan disutradarai oleh Gerard Johnstone, yang juga mengarahkan film pertama M3GAN pada tahun 2022. Skenario film ini akan ditulis kembali oleh Akela Cooper, yang sebelumnya juga bertanggung jawab dalam penulisan cerita film M3GAN.

BACA JUGA: Film Perjalanan Pembuktian Cinta Kini Tayang di Netflix, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Drama "Family by Choice", Remake Drachin "Go Ahead"

Ada empat pemain baru yang akan bergabung dalam sekuel film M3GAN. Mereka adalah, Timm Sharp yang dikenal dari serial Undeclared, Aristotle Athari yang merupakan seorang bintang dari Saturday Night Live (SNL), Jemaine Clement sang aktor yang pernah tampil dalam film Men in Black 3. Ivanna Sakhno yang berperan dalam serial Ahsoka.

Sementara itu, beberapa pemain utama dari film M3GAN akan kembali untuk berpartisipasi dalam sekuel film ini. Alisson Williams, Violet McGraw, dan Jenna Davis akan masing-masing memerankan kembali karakter mereka dari film sebelumnya.

Selain itu, dua aktor lain yang juga akan kembali bergabung adalah Brian Jordan Alvarez sebagai Cole, serta Jen Van Epps yang akan berperan sebagai Tess.

Sekuel film M3GAN akan melanjutkan secara langsung cerita dari film pertama yang berkisah tentang robot cerdas bernama M3GAN (Model 3 Generative Android).

Dilaporkan bahwa ketika dirilis pada tahun 2022, film M3GAN berhasil mencatat pendapatan box office yang sangat tinggi, mencapai angka hingga US$181 juta atau setara 2 miliar rupiah.

Pencapaian tersebut terbilang sangat mengesankan, mengingat film itu hanya diproduksi dengan anggaran sebesar US$12 juta.

Tidak hanya sukses secara komersial, M3GAN juga menuai pujian dan pengakuan positif dari para kritikus film. Menurut situs review Rotten Tomatoes, film ini berhasil meraih skor kritikus sebesar 93 persen dari 317 ulasan yang masuk.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua