Gadget

Axioo Gandeng JKT48, Siapkan Meluncurkan Laptop Hype Edisi Khusus

Axioo x JKT48
Axioo gandeng JKT48 jadi BA siap merilis laptop Hype edisi spesial. (screenshot @axiooworld.com)

PasundanEkspres - Axioo secara resmi mengumumkan JKT48 sebagai brand ambassador terbaru mereka. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, mereka akan meluncurkan laptop Hype edisi khusus JKT48.

Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, menjelaskan bahwa Axioo memilih JKT48 sebagai brand ambassador karena terdapat banyak kesamaan antara keduanya sebagai brand lokal.

"JKT48 juga merupakan bukti kolaborasi dari saudaranya di Jepang, yang terus mendampingi hingga di Indonesia bisa mencapai kesuksesan luar biasa," kata Timmy dalam media briefing di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

"Begitu juga dengan Axioo, kami tidak langsung muncul di Indonesia. Kami juga didampingi oleh saudara besar kami yaitu Intel Corporation yang mendampingi hingga kami bisa berkembang," tambahnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Axioo telah menyiapkan sejumlah kejutan spesial. Salah satunya adalah laptop Hype edisi khusus Axioo x JKT48 dengan kemasan dan item kolektor spesial JKT48.

Axioo belum membagikan detail tentang laptop edisi khusus tersebut, termasuk bonus apa saja yang akan didapat. Namun, website Axioo sudah memberikan teaser spesifikasi laptop ini, termasuk prosesor AMD Ryzen 5, layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi FHD, port USB Type-C full feature, keyboard dengan backlit, dan dual slot RAM DDR4.

Axioo sendiri telah merilis laptop Hype 5 AMD dan Hype 7 AMD di Indonesia pada awal tahun 2024. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan untuk Hype 5 AMD dan Rp 6 jutaan untuk Hype 7 AMD.

Selain laptop edisi khusus, Axioo juga akan merilis merchandise resmi JKT48 dan giveaway tiket performance JKT48 yang informasinya akan dibagikan lewat media sosial. Timmy berharap kolaborasi antara Axioo dan JKT48 bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung produk lokal.

"Kami berharap dengan kolaborasi ini, seperti halnya JKT48 yang didukung oleh fans dari masyarakat Indonesia, Axioo juga bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Dengan mendukung merek-merek lokal, kami percaya lebih banyak lagi yang bisa dilakukan Indonesia ke depannya," pungkas Timmy.

Berita Terkait