Gadget

Realme Luncurkan Seri Buds Air6, Audio Premium untuk Kaum Anak Muda

Realme Buds Air6 dan Buds Air6 Pro
Realme meluncurkan Buds Air6 dan Buds Air6 Pro. (screenshot Buds Air6 Pro @realme.com)

PasundaEkspres - Bersamaan dengan peluncuran Realme GT 6, Realme juga memperluas portofolio AIoT mereka dengan secara resmi meluncurkan Seri Realme Buds Air6 di Indonesia, yang mencakup Realme Buds Air6 dan Realme Buds Air6 Pro.

Realme Buds Air6 menawarkan peningkatan fitur dan kualitas audio premium dengan teknologi codec audio HD terbaru, LHDC 5.0, yang menyuguhkan kualitas Hi-Res Audio.

Kualitas suara pada Realme Buds Air6 didukung oleh teknologi noise cancellation terdepan dengan 50dB Active Noise Cancelation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation. Dengan Hi-Res Audio, Realme Buds Air6 memberikan total waktu pemutaran hingga 40 jam serta dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Di sisi lain, Realme Buds Air6 Pro juga diperkenalkan dengan pengalaman audio kelas premium. Realme Buds Air6 Pro memiliki 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang biasanya hanya terdapat pada earbuds di segmen premium.

Teknologi ini mampu menghasilkan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang luar biasa bagi para pengguna. Earbuds ini juga mampu meredam kebisingan lingkungan sekitar melalui 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Realme Buds Air6 Pro juga mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio dengan 40ms Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec. Earbuds ini menawarkan waktu pemutaran panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian, memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa harus mengisi ulang selama seminggu.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Realme Buds Air6 hadir dalam warna Flame Silver dan Forest Green. Sementara itu, Realme Buds Air6 Pro hadir dalam dua pilihan warna elegan yaitu Silver Blue dan Titanium Twilight.

Realme Buds Air6 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 499.000 di semua platform e-commerce Indonesia seperti Shopee dan Realme.com. Sedangkan Realme Buds Air6 Pro ditawarkan dengan harga Rp 899.000 khusus Flash Sale pada 25-30 Juni 2024 di semua platform e-commerce Indonesia seperti Shopee dan Realme.com.

Berita Terkait