Gadget

Itel P65 Smartphone Gaming Stylish dengan Harga Terjangkau

Itel P65
Itel P65 HP gaming terjangkau yang punya desain stylish. (screenshot @itel-life.com)

PasundanEkspres - Itel telah merilis ponsel terbarunya, seri P65, dengan harga sekitar Rp 1 jutaan yang ditujukan untuk para gamer muda serta memiliki desain yang menarik.

Menurut Itel, varian ini memberikan pengalaman premium dengan harga terjangkau, cocok untuk para gamer muda dan berbagai aktivitas lainnya.

"Itel P65 ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan smartphone gaming dengan desain keren dan daya tahan baterai yang kuat, sejalan dengan slogan kami 'go cyber go power'. Seri P ini difokuskan untuk mendukung para gamer muda yang ingin memiliki perangkat gaming dengan harga terjangkau, diharapkan dapat membantu mereka berlatih menjadi atlet gaming," ungkap Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, dalam keterangannya.

Geza juga menambahkan bahwa ponsel ini, yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan kinerja tinggi, desain menarik, dan daya tahan baterai luar biasa.

Desain premium ponsel ini tercermin dari konsep cyber yang futuristik dan modern, dengan garis-garis tegas dan elegan.

"Salah satu keistimewaan desain ini adalah adanya ring light di bagian belakang yang tidak hanya mempercantik tampilan, tetapi juga berfungsi sebagai lampu notifikasi. Ini memberikan sentuhan unik dan menambah kesan premium pada ponsel ini," tambahnya.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Unisoc T615 (12nm) dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas ini memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan, serta menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Baterai ponsel ini berkapasitas 5.000 mAh, dan dilengkapi dengan casing pengisian daya yang memiliki baterai tambahan sebesar 2.400 mAh. Dengan demikian, total kapasitas baterai mencapai 7.400 mAh, yang dapat diisi dengan charger 18W yang disertakan dalam paket penjualan.

Fitur unggulan lainnya adalah bypass charging, sebuah solusi cerdas untuk memperpanjang umur baterai. Ketika diaktifkan, fitur ini memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai, sehingga mengurangi panas dan memperpanjang umur baterai, terutama saat digunakan untuk bermain game atau streaming dalam waktu lama.

Layar 120Hz Punch-hole Display pada P65 menjadikan setiap gerakan di layar sangat mulus, ideal untuk gaming dan menonton video. Selain itu, P65 juga dilengkapi dengan flex button, sebuah tombol multifungsi yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna, baik untuk membuka aplikasi favorit, mengaktifkan mode gaming, atau fungsi lainnya.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 14, dan ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna: Cyber Titanium dan Cyber Black. Harga promosi peluncuran adalah Rp 1.499.000 untuk 1.500 unit pertama.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua