Gadget

Munculnya Penampakan dari Huawei Band 9

Huawei Band 9
Muncul penampakan desain dari Huawei Band 9. Foto: screenshot @Winfuture

PASUNDAN EKSPRES - Huawei Band 8 yang sukses di pasaran pada tahun sebelumnya telah menggiring keberhasilan bagi kelanjutannya yang akan segera diluncurkan. Meskipun jadwal resmi peluncurannya masih menjadi misteri, penampakan Huawei Band 9 telah bertebaran di ranah digital.

Dikutip dari Winfuture, bocoran ini berasal dari sumber pengecer yang menunjukkan bahwa Huawei Band 9 menampilkan desain yang serupa dengan pendahulunya.

Tidak mengherankan jika Huawei memilih untuk tetap konsisten dengan desain gelang pintar mereka. Seperti halnya Band 8, Huawei Band 9 juga mengusung estetika yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Perangkat dengan nomor model KIM-B19 dan diberi kode "Kimi" ini kemungkinan akan mulai dijual seiring dengan peluncuran headphone FreeLace Pro 2 pada bulan April mendatang. Huawei Band 9 masih menawarkan layar sentuh AMOLED sebesar 1,47 inci dengan resolusi 368×194 piksel dan baterai berkapasitas 180 mAh.

Tetap mempertahankan ketahanan air 5ATM, Huawei Band 9 dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth dan juga mendukung koneksi WiFi.

Meskipun demikian, harga Huawei Band 9 tidak akan mengalami perubahan. Sebagai informasi, Band 8 dijual seharga 59 euro atau sekitar Rp 1 juta di pasar Eropa.

Produk ini akan tersedia dalam beragam pilihan warna. Huawei menyediakan opsi hitam, biru, putih, kuning, dan merah muda. Selain itu, pilihan tali pengikat baru juga akan tersedia, termasuk tali tekstil yang disertakan dengan varian Band 9 berwarna biru.

Sebelumnya, Huawei telah memberikan teaser mengenai kehadiran Band 9. Perusahaan teknologi asal China ini berjanji untuk membawa era baru dalam perangkat smartband dengan meningkatkan fitur kesehatan dan pemantauan tidur.

Berita Terkait