Gadget

Tecno Spark 20 Pro, Varian Baru dengan Harga Rp 1 Jutaan

Tecno Spark 20 Pro
Tecno Spark 20 Pro varian baru dengan harga cuma 1 jutaan. (screenshot Tecno Spark 20 Pro+ @tecno-mobile.com)

PasundanEkspres - Tecno Spark 20 kini hadir dengan varian baru yang lebih terjangkau. Meskipun demikian, spesifikasinya tetap mumpuni untuk memenuhi kebutuhan harian generasi Z.

Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, menyatakan, "Varian Spark selalu menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di kelas harga entry level yang menginginkan fitur lebih pada smartphonenya. Kali ini, varian baru Tecno Spark 20 Pro hadir dengan harga yang lebih terjangkau, hanya Rp 1 jutaan."

Spesifikasi

Tecno Spark 20 Pro sebelumnya hanya tersedia dalam satu varian dengan RAM 12 GB yang dapat ditambah 9 GB melalui RAM virtual. Varian baru ini dilengkapi dengan RAM 8 GB yang juga dapat ditambah RAM virtual 8 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, tidak ada perbedaan. Tecno Spark 20 Pro memiliki kamera utama 108 MP di bagian belakang dan kamera selfie 32 MP dengan dual flash di bagian depan.

Ponsel ini didukung oleh chip Helio G99 Ultra Boost, versi upgrade dari Helio G99, yang diklaim memiliki peningkatan performa komputasi, grafis, efisiensi baterai, dan sektor kamera.

Tecno menyematkan memori internal besar dengan kapasitas 256 GB. Baterainya memiliki daya tampung 5.000 mAh dengan dukungan Super Charge 33W.

Spark 20 Pro dilengkapi layar berukuran 6,78 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan 1.000 nits. Ponsel ini juga didukung oleh suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS, yang diklaim menghadirkan suara imersif 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Harga

Varian baru Tecno Spark 20 Pro tersedia dalam pilihan warna Frosty Ivory (Putih), Moonlit Black (Hitam), dan Sunset Blush (Emas). Dengan RAM 8+8 GB dan memori 256 GB, ponsel ini dijual seharga Rp 1.999.000.

Ponsel ini dapat dibeli di seluruh e-Commerce resmi Tecno Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, dan Akulaku mulai 7 Juli 2024 pukul 00:00 WIB.

Bersamaan dengan kehadiran varian baru Spark 20 Pro, Tecno juga menggelar promo 7.7 dengan rangkaian promo menarik seperti Crazy Flash Sale hingga 50%, jumbo gratis ongkir, cashback, voucher, dan hadiah spesial lainnya hingga 9 Juli 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua