Game

Update PUBG Mobile Versi 3.2 Sudah Meluncur, Kini Rilis Mode Baru

PUBG M V3.2
Update PUBG M V3.2 kini punya mode baru. (screenshot @pubgmobile.com)

PasundanEkspres - Update PUBG Mobile versi 3.2 kini sudah bisa dinikmati. Pengembang telah merilis mode baru dengan tema Mecha Fusion yang sudah bisa dimainkan dari hari Kamis (16/5/2024).

Menurut informasi yang diterima oleh PasundanEkspres, ada juga konten baru lainnya yang tersedia di Map Livik dan Erangel. Selain itu, fitur rate 120 fps Ultra Extreme telah ditambahkan dan beberapa senjata dalam permainan juga telah disesuaikan.

Pengembang mengklaim bahwa setelah pembaruan ini, pemain akan merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile yang lebih seru. Berikut penjelasan singkat mengenai konten-konten baru tersebut.

Mode permainan baru bertema Mecha Fusion kini tersedia di tiga Map, yaitu Erangel, Livik, dan Miramar. Gamer bisa mencobanya di ranked maupun unranked.

Ada tiga kendaraan Mecha yang diperkenalkan, yaitu Strider, Levitron, dan Armamech. Area baru yang ditambahkan termasuk Steal Ark dan Assembly Base. Keseruan semakin bertambah dengan adanya item baru seperti jetpack, personal AED, magnet gun, dan masih banyak lagi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Map Livik juga mendapatkan pembaruan. Di sini, gamer bisa menemukan empat Peti Upgrade XT yang berisi senjata UMP45, SKS, DP-28, dan M762.

Namun, selain bisa ditemukan di sekitar lokasi pertempuran, peti ini juga dapat dibeli di Toko seharga 10 token. Berikut adalah perubahan pada keempat senjata tersebut:

  • Upgrade UMP45: Sebaran peluru saat hip fire berkurang 20%.
  • Upgrade SKS: Pemulihan rekoil menjadi lebih cepat setelah menembak.
  • Upgrade DP-28: Waktu isi peluru menjadi lebih singkat.
  • Upgrade M762: Getaran Muzzle berkurang.

Selain itu, pembaruan pada Map Erangel mencakup penyempurnaan kualitas model yang dilihat pemain dari tempat tinggi. Bug yang sering menghilangkan bangunan juga telah diperbaiki.

Berita Terkait