Nasional

Dedi Mulyadi dan Hilalnya dalam Maju Pilgub Jabar 2024

Dedi Mulyadi dan Pilgub Jabar 2024. (Sumber Foto: Screenshot via Akun Instagram @dedimulyadi71)
Dedi Mulyadi dan Pilgub Jabar 2024. (Sumber Foto: Screenshot via Akun Instagram @dedimulyadi71)

PASUNDAN EKSPRES - Berkaitan dengan maju atau tidaknya Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2024 masih menunggu partai yang ia singgahi yakni Partai Gerindra.

Meskipun demikian, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa ia akan maju di Pilgub Jabar 2024 dan menyebut bahwa hilalnya sudah ada melalui mandat yang diberikan oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

 

BACA JUGA:Klarifikasi Ridwan Kamil Soal Billboard 'OTW Jakarta' yang Disebut Bakal Maju Pilgub Jakarta

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Mengklaim Dirinya adalah Seorang "Gubernur" Bagi Problem Warga Lintas Kabupaten

 

"Sebenarnya, 'kan, ketika saya bertemu dengan Pak Prabowo saya itu kan lebih pada komitmen saya untuk bersama-sama dengan Pak Prabowo agar Pak Prabowo bisa jadi Presiden. Hal-hal lain itu kan sifatnya penugasan ya kita nunggu dong penugasan itu walaupun hilalnya sudah ada. Tapi kan belum ditetapkan dalam sidang isbat gitu kan," ungkap Dedi Mulyadi dalam Podcast Info A1 Kumparan yang dikutip oleh Pasundan Ekspres pada Jumat, 26 April 2024.

Dedi mengungkapkan bahwa kansnya maju dalam Pilgub Jabar 2024 melalui Gerindra itu besar sekali.

 

BACA JUGA:Jadwal dan Tahapan Pilkada Subang 2024, Menuju Pesta Demokrasi

BACA JUGA:Menuju Pilkada Subang: Rekom DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tulis Nama Elita dan Reynaldi Sebagai Calon Bupati Subang

 

Mengenai penugasan maju dalam Pilgub Jabar tersebut akan diumumkan bersamaan dengan pemberian tugas untuk Pilkada seluruh Indonesia di bulan Mei 2024.

Dedi Mulyadi harus menghadapi jalan yang lumayan terjal untuk maju ke Pilgub Jabar 2024 ini karena masih ada Ridwan Kamil yang masih ada asa untuk maju kembali dalam Pilgub Jabar ini.

Bagaimana tanggapannya?

"Kita, kan, tidak dalam posisi nawar. Kita, kan dalam posisi ditugaskan. Karena, kalau kita dalam posisi ditugaskan, ya kita akan mengambil tugas itu dan menjalankan tugas itu dengan sebaik-baiknya, apapun risikonya," ungkapnya.

 

(pm)

Berita Terkait