Selebriti

Selamat! Jessica Mila Telah Melahirkan Anak Pertamanya, Langsung Bocorkan Nama Sang Anak

Selamat! Jessica Mila Telah Melahirkan Anak Pertamanya, Langsung Bocorkan Nama Sang Anak
Jessica Mila telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. (Foto: Instagram @yakuphasibuan)

PASUNDAN EKSPRES - Jessica Mila telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Mila yang dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 20 Maret 2024.

Hal ini diketahui dari unggahan suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan dalam akun Instagramnya, @yakuphasibuan.

"Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," tulisnya dalam akun Instagramnya, Kamis (21/3).

Dalam unggahan tersebut, Yakup Hasibuan terlihat menggendong sang buah hati serta membagikan momen dimana dirinya dan sang istri, Jessica Mila mencium anak mereka.

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila langsung membocorkan nama anak mereka yang berjenis kelamin perempuan itu bernama Kyarra Arunika Hasibuan.

Kyarra Arunika Hasibuan lahir pada 20 Maret 2024 dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Selama proses persalinan, Jessica Mila ditemani sang suami beserta orang tua dan mertuanya di rumah sakit untuk memberi semangat agar Jessica diberi kelancaran selama proses melahirkan.

Dalam beberapa foto dan video yang beredar, setelah Jessica melahirkan, tampak seluruh keluarga besar Jessica dan Yakup menangis terharu melihat baby Kyarra lahir dengan selamat.

Bahkan, Otto Hasibuan, ayah mertua dari Jessica Mila itu tampak memeluk sang anak, Yakup Hasibuan setelah melihat cucunya di dalam inkubator setelah Jessica melahirkan.

Sejumlah ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu memenuhi kolom komentar unggahan Yakup di Instagram yang kebanyakan berasal dari kalangan artis dan netizen.

Sementara itu, Jessica Mila diketahui resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. (inm)

Berita Terkait