Selebriti

IU Bersiap Gelar Konser H.E.R di Jakarta Selama 2 Hari, Catat Tanggal dan Lokasinya!

IU Bersiap Gelar Konser H.E.R di Jakarta Selama 2 Hari, Catat Tanggal dan Lokasinya!
Musisi asal Korea Selatan, IU telah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari pada bulan April. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Musisi asal Korea Selatan, IU telah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari pada bulan April.

Hal ini diumumkan dalam Instagram Edam Entertainment pada Selasa (16/1) dengan mengunggah poster pengumuman konser IU mendatang.

Konser tur dunia yang bertajuk "2024 IU H.E.R World Tour Concert" ini akan diselenggarakan di 18 kota berbeda di kawasan Asia, Eropa, dan Amerika.

Musisi bernama lengkap Lee Ji Eun itu akan memulai konsernya di Seoul Korea Selatan selama 4 hari pada 2, 3, 9, dan 10 Maret di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan.

Ia akan melanjutkan turnya ke Yokohama (Jepang), Taipei, Singapura, dan Jakarta, Indonesia pada bulan April.

IU dipastikan akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari pada 27 - 28 April 2024 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Hall 5-6.

Tidak hanya di kawasan Asia, IU juga menggelar konser tur dunia ke berbagai kota di kawasan Eropa dan Amerika seperti London, Berlin, Atlanta (AS), Washington DC, LA, dll.

Tentunya, ini menjadi kabar gembira bagi UAENA Indonesia, sebutan bagi penggemar IU setelah idolanya lama tidak menggelar konser di Indonesia.

Diketahui, IU pernah menggelar konser di Indonesia pada 28 - 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dalam konser bertajuk "Love, Poem".

Sementara itu, IU akan comeback dengan merilis single berjudul "Love wins" pada 24 Januari mendatang dengan menggandeng V BTS sebagai model musik video. (inm) 

Berita Terkait