Sepak Bola

Bung Binder Riview Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo, David da Silva dan Ciro Alves Jadi Bintang

Bung Binder
Bung Binder Riview Jujur Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo, David da Silva dan Ciro Alves Jadi Bintang (Dok YouTube Bola Bung Binder)

PASUNDAN EKSPRES - Dalam akun youtubenya Bola Bung Binder riview jujur mengenai pertandingan anatara Persib Bandung vs Persikabo.

Bung Binder riview mengatakan Persib mempunyai 3 pemain andalannya yang sangat kuat dan tentunya diandalkan. Yaitu David da Silva, Ciro Alves dan Stevano Beltram. 

"Kekuatan mereka itu di counterattack, merek bukan hanya mempunyai ciro dan david plus sekarang Stevano Beltram yang saya katakan pemain ini sudah tiunin," kata Bung Binder dalam Youtubenya. 

 

BACA JUGA:Persib Bandung Otw Championship Series, Persikabo Chaos Tak Bisa Tandingi Meski Jumlah Pemain Unggul

 

"Banyak diantara kalian yang mengatakan tunggulah-tunggulah, tapikan liat, dia memberikan dua kepeses dia bisa mencetak satu gol," sambungnya. 

Bung Binder riview, 3 pemain tersebut merupakan solusi terbaik yang dimiliki oleh Persib Bandung untuk kelini depan, cukup tiga pemain ini saja. Mereka akan mengobrak-abrik lini depan. 

Persib Bandung mempunyai kualitas yang berada di lini depan, selain itu permainan yang dilakukan oleh Persib Bandung tidak egois. 

"Ga ada yang egois loh pemain persib itu, pemain-pemain lainpun dari persib itu fokus membagi bola. Karna mereka paham bolanya ga bisa mereka bawa pulang," kata Bung Binder. 

"Dan persib Bandung tidak bermain dengan bola-bola indah, yang penting bermain dengan cara yang benar sesuai dngan taktik," tegasnya 

Persib Bandung selalu memperlihatkan taktik yang sangat baik dengan melakukan pertahanan di lini tengah dan bermain counter. 

 

BACA JUGA:Erick Thohir Beberkan Alasan Nathan Tjoe-A-On Lakukan Pengambilan Sumpah WNI di Malam Hari

 

Hal tersebutlah yang membawa Persib Bandung, bahkan di 4 pertandingan terakhir mereka menang secara beruntun. 

Yang Lebih Menarik Bung Binder riview adalah Hodak tidak memberikan perubahan yang menjadikan camistri di antara pemain terjaga dengan baik dan membawa kemenangan. 

Dalam pertandingan Persib vs Persikabo ini kita bisa pelajari bahwa jika suatu tim mempunyai 10 pemain yang penting bermain disiplin dalam bermain di lini pertahanan. (nsa)

Berita Terkait