Daerah

Semarak Ramadan Berbuka Puasa di Resinda Hotel Karawang

Resinda Hotel Karawang
DIED SARITA/PASUNDAN EKSPRES PROMO RAMADHAN: The Oryza Restaurant dan Hai Wang Chinese Restaurant di Hotel Resinda.

KARAWANG-Menyambut bulan suci Ramadan, The Oryza Restaurant dan Hai Wang Chinese Restaurant di Hotel Resinda, siap memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan. Outlet tersebut, menawarkan buka puasa spesial untuk setiap 6 orang yang datang, hanya perlu membayar untuk 5 orang saja dan diskon sebesar 10 persen untuk tamu yang melakukan reservasi sebelumnya.

Marketing komunikasi, Aji mengatakan, Resinda Hotel Karawang, yang terletak di kota industri terbesar di Asia Tenggara, menawarkan beragam hidangan lezat dari 3 restoran dan 1 lobby lounge. The Oryza Restaurant menawarkan hidangan eksotis Arab, Mediterania, serta wilayah Timur Tengah lainnya dan kuliner tradisional khas Ramadan. Sementara itu, Hai Wang Chinese Restaurant menyuguhkan perpaduan hidangan Tiongkok dengan kudapan manis khas Ramadan.

Dua program makan malam tersedia di Hai Wang Chinese Restaurant dan The Oryza Restaurant dengan harga Rp208.000 perorang dan Rp228.000 perorang dari 13 Maret 2024 hingga 6 April 2024 mulai dari jam 18.00 sampai 21.00 WIB.

"The Oryza Restaurant juga menawarkan sajian buffet yang mengangkat kekayaan ragam kuliner dari 6 daerah di Indonesia, yaitu Jawa, Sunda, Mando, Betawi, Padang, dan Nusa Tenggara Timur," ungkapnya.

Resinda Hotel Karawang menawarkan hidangan khas Ramadan yang meliputi ayam dan bebek panggang, bebek Peking, serta beraneka macam dim sum. Selain itu, jajanan tradisional juga tersedia untuk melengkapi hidangan.(ddy/ery) 

 

Berita Terkait